iklan iwb

turing-ktm-penta-jaya-2

Iwanbanaran.com – Jiann ramai tenan cak. KTM dibawah Penta Jaya sepertinya makin berkembang. Mengusung tajuk “orange Ride” sampeyan akan domblong melihat warna serba orange serbu Sunter. Selidik punya selidik ternyata hari ini KTM sedang melakukan kopdar di Sunter. Ealahh…pantes ramai bener. Keren euy….

Dari informasi yang IWB kumpulkan, PT Penta Jaya selaku APM memang sedang memiliki hajatan kopdar bersama komunitas KTM di Sunter. Kopdar ajang silaturahmi ternyata direspon sangat positif oleh para pecinta KTM. Jumlahnya cak….lumayan banyak juga….

iklan iwb

Mekanisme sendiri…..komunitas berkumpul didua tempat berbeda. Satu di KTM Serpong…lainnya dari Bekasi. Polisi atau Patwal sudah disiapkan. Dari sana mereka dikawal hingga kelokasi. Wiihhh…mantep tenan. Ahmad Zafitra Dalie (Sales and Marketing strategic Advisor PT KTM) sendiri mengatakan….aktivitas kumpul ini akan dilakukan KTM secara rutin….

turing-ktm-penta-jaya-7

Ini adalah acara perdana event official KTM dengan nama KTM Orange Ride. Ini event khusus KTM rider only yang akan dilakukan setiap minggu pagi sebagai ajang riding anak-anak KTM...”seru Dalie. Doi menegaskan…. untuk sementara mereka fokus pada konsumen KTM yang bernaung dibawah Penta Jaya. “Kita fokus kepada konsumen kita dulu sehingga mereka akan merasakan value menjadi konsumen KTM bro…“seru Dalie saat IWB tanya kemungkinan pemakai KTM lain gabung dalam kopdar…..

Last….KTM dibawah Penta Jaya memang makin menggeliat. Revisi banderol cukup ampuh membuat brand Austria ini dilirik para biker. IWB wae dihujani pertanyaan teman-teman dikota kecil….kapan ki KTM masuk kekotanya??. Jawaban KTM hanya satu…monggo bersabar, step by step katanya.?Nah….berikut beberapa jepretan kemeriahan kopdar yang dilakukan para penunggang KTM. Oranye cakkkkkkkk……juozzz ! (iwb)

turing-ktm-penta-jaya-1turing-ktm-penta-jaya-6turing-ktm-penta-jaya-5turing-ktm-penta-jaya-4turing-ktm-penta-jaya-3

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!