iklan iwb

suzuki-v-strom250-5

Iwanbanaran.com – Bro dan sis……sepertinya Suzuki bener-bener ingin bangkit kangbro. Setelah kelahiran all new GSX150R/S diajang IMOS ternyata tidak menghentikan langkah Suzuki Indonesia (PT SIS) untuk bergerak. Sinyal ini IWB dapatkan dari salah satu bisikan yang mengatakan bahwa PT SIS sedang mempelajari kemungkinan V-Strom 250 untuk dibawa ke tanah air. Wihh…moga-moga tenan ki cak….

Seperti yang pernah IWB share sebelumnya, Suzuki memperkenalkan V-Strom pada ajang EICMA. ?menggendong Mesin Parallel Twin 248cc, V-Storm ?diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 24.7 [email protected] RPM. Mesin sendiri dikatakan mengoptimalkan low serta mid range sehingga torsi pasti nampol kangbro. Desain intake dengan katup khusus yang akan membuat akselerasi Superior pada rentang 13-56 mph (20-90 km/jam)….

iklan iwb

V-Strom dilengkapi speedometer full LCD?, tachometer, odometer, dual trip meters, gear position indicator, driving range, average fuel consumption, dan sinyal BBM. ?Yang asik mzbro?.V-Strom sudah dibekali dengan side case opsional. Kuwi cak?..enake ngomong box kiri-kanan. Beberapa informasi Tambahan yakni pelek palang 10 dengan perangkat rem ABS….

suzuki-v-strom250-4

Motor konsep V-Strom 250 ini disebut Suzuki sebagai ?Massive and Smart?. Massive atas bodynya yang solid serta seimbang. Dan Smart atas yang kekompakan serta handling yang superior. Yang unik V-Strom dibekali dengan pelk berukuran 17 inci depan belakang yang berarti motor ini juga tetap nyaman digunakan di jalan raya. Dan siapa menyangka produk yang memang bikin ngiler ini sedang dipelajari untuk dimasukkan oleh pihak Suzuki….

Yup…dari kabar burung yang mampir kekuping IWB, PT SIS cukup tertarik untuk memasarkan V-Strom ditanah air jika produk sudah resmi dirilis. Info ini datang dari sosok yang memiliki hubungan cukup kental dengan pihak Indomobil. “Kabarnya bisa saja CKD….tapi yang jelas Suzuki tertarik membawa ke Indonesia...”serunya. Wahh…bikin penasaran ki….

Last….PT SIS yang diwakili Seiji Itayama (Vice presdir PT SIS) memang sempat mengutarakan tekad mereka untuk bangkit. Obrolan yang akan IWB share diartikel terpisah ini cukup membuat mripat IWB ijo cak karena merupakan kabar bagus buat para fans Suzuki pastinya. Walau mereka sedang dihadapi kesulitan, jika tekad bulat…apapun bisa terjadi. Suzuki V-Strom250?. Piye cak…tertarik nggak sampeyan kalau motor ini benar dibawa PT SIS ketanah air. Monggo berikan opininya……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!