iklan iwb
iklan iwb

nvl_advance (3)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..tanpa banyak cing-cong, PT YIMM diam-diam memperkenalkan New Vixion advence special edition (SE) yang memiliki beberapa kelebihan salah satunya hadirnya fitur USB charger ready. Wihhh…mantap ki. Nah….apa saja kelebihan versi SE??. Berikut detilnya….

Untuk memperkuat line up yang sudah ada, Yamaha diam-diam merilis Vixion Advance versi special edition. Sport 150cc versi SE ini memiliki kelebihan yakni sudah hadirnya fitur USB charger ready. USD charger ini sudah siap dan tinggal langsung pakai. Wihh…nilai plus ki cak kalau sampeyan sedang turing jauh…

iklan iwb

Selain hadirnya USD charger, Yamaha juga memberikan beberapa part aksesories lain sebagai kelengkapan versi SE. Diantaranya adalah mufffler cover (penutup knalpot berbahan ABS), engine guard (protector mesin jika motor roboh atau mengalami kecelakaan), middle cowl (semacam shroud tambahan untuk menutup mesin)….

yamaha-vixion-advance-se

Visor rainbow screen (visor model bunglon), serta tank pad atau biasa kita sebut pro grip yakni pelindung punggung tanki dari tergores benda yang tidak diinginkan. Pertanyaannya piro banderol sang kuda besi??. Untuk Vixion SE YIMM menjual dengan harga kisaran 26 juta rupiah atau lebih mahal sekitar 1,5 jutaan dibanding versi reguler. Lumayan ki cak….

Last….kehadiran Yamaha Vixion SE menunjukkan bahwa YIMM berusaha memberikan yang terbaik untuk memanjakan konsumen. Segala celah dipergunakan termasuk fitur USB charger dan ini bagus untuk mengangkat value sang kuda besi. Vixion SE ??. Monggo sambangi wae didealer Yamaha terdekat untuk bertanya lebih jauh mzbro…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki GSX250R akan mulai sambangi dealer sekitar April 2017….
Next articleAksesories dan apparel Honda new CBR250RR sudah dirilis. Berikut harga resminya…!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!