iklan iwb

Rossi-Lorenzo

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….menarik saat IWB cermati penuturan dari bos racing Yamaha Lin Jarvis yang menceritakan betapa menyenangkan situasi tim saat menang di Valencia. Kemenangan yang diberikan Lorenzo ketika doi berpisah dari Yamaha ini dihadiri juga oleh Valentino Rossi. Namun entah kenapa Jarvis sendiri masih pesimis hubungan keduanya akan membaik walau tidak lagi dalam satu tim. Walah….

Jarvis mengatakan, selebrasi kemenangan musim penutup 2016 cukup manis walau mereka harus kehilangan mahkota juara. Apalagi atmosphere yang ditunjukkan kedua pembalapnya juga cukup hangat. “Kita rayakan kemenangan dihari terakhir dan para tim berkumpul digarasi….

iklan iwb

“Jorge menang dan kami melakukan selebrasi…kepergiannya memberikan kemenangan untuk tim. Mereka berdua datang, bergabung bersama? merayakan kemenangan. Ada moment yang sangat indah digarasi…tempat dimana mereka bersama selama bertahun-tahun. Kami berfoto bersama…tertawa dan saling berjabat tangan…“seru Jarvis….

Dari penurutan tersebut bisa diraba kangbro….perseteruan keduanya di Yamaha sepertinya masuk kategori akut. Dan mungkin dalam garasipun demikian. Saling diam tidak bertegur sapa…sama-sama keras kepala dan ego cukup tinggi. Pada puncaknya adalah musim 2015 yang penuh kontroversi. Tidak heran Lin Jarvis-pun pesimis hubungan keduanya bakal membaik walau tidak lagi dalam satu tim yang sama….

Lin-Jarvis

“Tidak dalam satu tim tahun depan aku rasa tidak akan memperbaiki hubungan mereka secara signifikan, entah itu positif atau negatif. Mereka berdua tidak diragukan adalah pembalap yang kompetitif. Sejarah akan tetap terukir tidak perduli mereka berada di tim merah ataupun biru. Mereka memang saling menghormati. Namun respect tidaklah sama dengan pertemanan…”tutup Jarvis cukup dalam….

Last…tidak lagi dalam satu tim Valentino Rossi akan menjadi musuh sejati bagi Lorenzo. Sebaliknya Lorenzopun demikian. Selama rivalitas dilakukan dengan sehat…tidak membawa bendera negara Spanyol vs Italia, seharusnya duel keduanya akan berlangsung seru musim depan. Kita tunggu saja kangbro….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!