iklan iwb

new-cbr250rr-bs-ducati-panigale

Iwanbanaran.com – Mringis cak saat IWB mendapatkan sebuah sharing gambar dari lek Joe Motoblast yang mempertontonkan motor terbaru Honda all new CBR250RR parkir jejer bersama Ducati Panigale. Bukannya apa?. Sebab sejak awal banyak yang mengatakan bahwa new CBR250RR memiliki tampang headlamp bak Panigale. Dilalah koq ya ada yang jepret bersamaan…..dan inilah sosoknya….

Banyak yang menuding Honda nyontek moncong depan Panigale pada new CBR250RR. Alasannya satu yakni headlamp yang ngumpet dengan shape merunduk plus cover headlamp memiliki lidah dibawah seperti halnya superbike milik Ducati. Untuk membuktikan…..new CBR250RR pun diparkir jejer bersama sang superbike. Hasilnya??….

iklan iwb

Memang kalau dilihat sekilas, tidak bisa kita tampik motor terbaru Honda ini memiliki shape ala Panigale. Namun untuk detilnya jelas berbeda jauh. Ducati Panigale lebih slim dengan lekukan minim. Sedang new CBR250RR dibuat tekukan-tekukan tajam sehingga terkesan lebih agresif. Apakah mungkin desainer Honda terinspirasi dari Panigale?…

Soal itu jelas hanya mereka yang tahu. Namun dari pengalaman IWB desain adalah hasil survei mendalam tren yang disukai konsumen dan bukan mencontek lain produk. Bisa jadi model seperti sekaranglah yang memang membuat biker keranjingan. Dengan kata lain…headlamp ala Panigale akan menjadi tren baru dimasa depan. Sisi positifnya…biker yang nunggang CBR250RR akan berasa nunggang mode fairing berharga ratusan juga rupiah. Sisi negatifnya??. Kuping pengang cak disindir mulu sama fansboy hehehe…

Last…..new CBR250RR memang getol menghiasi pemberitaan seluruh internet. Baik media, Blogger, pemakai motor hingga perbincangan saat kopdar. Biasa cak….barang baru. Jadi jangan protes kalau sering kita bahas lawong memang hot topic. Jadi sales-sales yang cekot-cekot kepala disimpan dulu, tiwas darah tinggi mengko :mrgreen: . Ntar kalau ada new product lain pasti tema juga akan bergeser dengan sendirinya. So…new CBR250RR mirip Ducati Panigale ??. Menurut sampeyan piye cak….bener ora rek ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!