iklan iwb

2016-yamaha-tricity-155-eu-oxford-grey-studio

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….pada saat ajang IMOS kemarin Yamaha sudah memamerkan produk roda tiganya yakni Tricity 155. Walau belum menyebutkan banderol…YIMM sudah jelas menegaskan akan memasarkan sang produk tahun depan. Namun beda dengan beberapa pabrikan….akan ada 3 warna yang sudah disiapkan untuk pasar lokal. Penasaran cak?. Monggo intip detilnya dibawah ini….

Setiap pabrikan pasti melihat dan mempelajari pasar dengan seksama disesuaikan karakter potential buyer dinegara tersebut. Nah…tidak seperti di Inggris, YIMM akan mengganti salah satu warna Tricity 155 yang dianggap kurang disukai konsumen…..

iklan iwb

Sebagai informasi….di Inggris Tricity dijual dalam 3 warna yaitu milky white, oxford grey serta cyber blue. Nah….untuk warna dua didepan bisa dibilang hanya beda penyebutan. Sebab dari bocoran yang IWB terima YIMM sudah menyiapkan tiga warna juga yakni….

Black, white dan matt grey. sementara jika kita lihat dari catatan diatas disebut sebagai oxford grey. Namun pada dasarnya sama saja. Lalu untuk cyber blue disinyalir tidak akan hadir ditanah air yang nantinya akan digantikan dengan warna black….

2016-yamaha-tricity-155-eu-milky-white-studio-002

Yup item cak…pokoke warna item harus dihadirkan karena terkesan garang serta everlasting. Dengan kata lain dari bocoran yang IWB terima akan ada 3 warna Tricity 155 untuk Indonesia yaitu abu-abu, putih dan hitam…..

Last…banderol Yamaha tricity masih belum diumumkan karena masih akan digodok. Estimasi sih sekitar 66 juta rupiah. Untuk konfirmasinya mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Yamaha. Warna Tricity 155 ??. Piye cak…..wis sesuai harapan belum ??

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!