iklan iwb

tim-saber-begal
“Tim saber begal dipesenjatai senjata laras panjang, revolver dan rompi anti peluru…..”

Iwanbanaran.com – Akhirnya cakkkk….sebagai Blogger IWB sangat gembira atas respon dari para penegak hukum yang akhirnya membentuk tim khusus untuk memburu para begal di Pasuruan. Kapolres di kota tersebut yakni AKBP M Aldian bahkan menegaskan perang terhadap begal dan akan ditembak ditempat jika melawan. Nahhhh….iki baru juozzz !!!….

Seperti yang kita tahu Pasuruan sudah kondang menjadi kota begal. Mau siang atau malam aksi mereka membabi buta serta super ngawur. Kritikan dibeberapa media begitu keras menyuarakan kondisi tersebut termasuk IWB. Dan akhirnya…..para penegak hukumpun bereaksi….

Diberitakan kabarpas, Pelaku yang ternyata sudah dikantongi identitasnya ini diburu serta ditangkap dibeberapa tempat. Tercatat Sidoarjo serta kecamatan Grati Kab. Pasuruan. Untuk pelaku begal di Grati bernama Tuhar (31) bahkan ditembak ditempat karena melawan…

iklan iwb

?Anggota sudah siap melaksanakan perintah tembak di tempat bagi para pelaku begal. Bahkan,beberapa waktu yang lalu, DPO pelaku begal yang mau kabur juga sudah kami tembak kakinya,? ujar Kapolres seperti dilansir kabarpas. Operasi terpadu melibatkan tim buser dan anti begal dibantu polisi militer?ini akan terus intensif dilakukan dibarengi dengan razia besar-besaran dikota tersebut….

“Kami sudah melakukan patroli, razia, dan pengawasan. Operasi ini kami lakukan dalam rangka menekan gangguan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan. Di antaranya yaitu begal, curanmor, dan jambret. Dalam operasi ini, kami libatkan gabungan semua fungsi. Dan dari TNI pun juga ada.?Kami sudah membentuk tim khusus untuk menangani kasus begal yang saat ini kian marak. Mohon doanya semoga para pelakunya dapat segera tertangkap…”tutupnya. Iki baru juozzz pak pol…

Last…..dari info yang IWB dapatkan, ratusan polisi berseragam maupun sipil menggerebak di sejumlah titik rawan yang ada di wilayah Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan sejak kemarin. Sejumlah Kasat dan Kapolsek jajaran pun juga ikut terjun langsung dalam operasi berantas begal tersebut. Tentu saja IWB gembira membaca berita ini….bungah judule. Dukungan bulat kita berikan kepada pak polisi supaya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan selamat tanpa kurang apapun saat memburu begal di Pasuruan. Kami dibelakangmu pak polisiiiiiii !!!! (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!