iklan iwb

Top speed cbr250rrIwanbanaran.com – Gamblang wissss kangbro….rasa penasaran kita atas top speed all new CBR250RR terjawab oleh kang Aan sebagai jurnalis Otomotif yang beruntung sudah mendapatkan unit tes ride. Setelah sebelumnya mereka berhasil menguji muntahan power di atas mesin Dyno, sekarang mereka berhasil testing top speed real dijalanan. Dan dari pengetesan didapatkan fakta topspeed yang cukup kencang yakni meraih angka 179 km/jam dengan kondisi mesin standart all new cbr250rr ini dan RPM masih bertengger dikisaran 12,400 RPM dari limiter yang baru memutus diangka 14,100 RPM. Buanterrr cakkk…..!

Menurut kang AAn, pengujian pada trek lurus sepanjang 1 km motor terbaru Honda ini berhasil meraih top speed 179 km per jam dengan posisi RPM di Kisaran 12,400. Menurut doi potensi top speed tersebut terbuka terus tumbuh karena tenaga masih terasa walaupun lambat. Beberapa poin dicatat oleh doi adalah karakter Power yang cukup rapat sehingga tidak terdekteksi ?adanya drop tenaga….dan ini klop dengan yang IWB rasakan ketika turing…..

Kang Aan sudah mencatat speed tiap gigi. Limiter sendiri bermain diangka 14.100 rpm. Hasilnya sebagai berikut….

iklan iwb

1. Gigi 1 66 km/jam

2. Gigi 2 101 km/jam

3. Gigi 3 123 km/jam

4. Gigi 4 150 km/jam

5. Gigi 5 171 km/jam.

6. Gigi 6 179 km/jam

Menurut kang AAn, karakter dari Gigi 1 ke 4 saat rapat sehingga tenaga nampol terus berisi. Kemudian gigi 5 nafasnya sangat panjang membuat motor melejit tembus 171 km per jam. Pada gigi 6 naiknya lambat namun pasti. Estimasi doi jika trek lebih panjang top speed terbuka melewati angka 180 km per jam. All new CBR250RR??. Tidak diragukan secara standar motor ini emang kencang……racunnnnn !!!. Nah…wis dapat gambaran top speednya kan kang?. Bubar tenan celengan wis pakde-pakde. Pertanyaane duwe celengan ora? :mrgreen: ……. (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!