iklan iwb

Yamaha R15 Indonesia (1)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….IWB berusaha keras terus menggali perkembangan Yamaha new R15 facelift 2017. Suwun buat para telik sandi yang sekali lagi tidak kenal lelah menjadi kepanjangan mata IWB. Setelah sebelumnya IWB memberikan sebuah clue penting atas progress project BK6 yang diduga menggunakan suspensi USD….dilalah kini penyelidikan lebih berkembang karena IWB seperti kenal perangkat ini. Maksude??….

All new R15 yang diduga mengusung project BK6 diduga sudah dibekali dengan suspensi USD. Saat itu IWB diberi tahu bunga (sebut saja demikian) bahwa suspensi BK6 tidak lagi mengadopsi model teleskopik biasa namun inverted teleskopik atau biasa kita sebut USD….

iklan iwb

Status komponen ini diracik K*yaba dengan beberapa part masih import Thailand. Jadi kalau ada yang bilang tidak bermerk…..sampeyan salah kangbro. Karena secara asembly digarapa K*yaba Indonesian maka komponen USD nanti menggunakan brand K*yaba. Lawong penggiringan opini koq makin ngawur bin sradak-sruduk. Malah ada yang nyebut merk Cina. Kudu piknik ki yang komentar….

Yamaha Xabre150 tes IWB (2)

Nah…menyambung bocoran tersebut, IWB coba mengintesifkan investigasi. Suwun buat para telik sandi. Berkat bantuannya IWB menemukan rona wajah suspensi yang rasanya sudah tidak asing lagi karena ukurannya identik. Khususnya dari size kangbro. Emang kenapa ukurannya??…

Tabung USD memiliki ukuran spek 37 mm. Artinya?. Jika terawangan IWB benar….ini berarti BK6 disinyalir memiliki ukuran suspensi depan sebesar BG7. Masih ingat BG7??. Sopo maneh kalau bukan Xabre 150. So….analisa kasar IWB mengatakan komponen USD yang digunakan next R15 facelift akan identik dengan milik street fighter Xabre 150. Setidaknya dari bocoran yang IWB terima demikian. Tunggu update dari IWB lainnya. Seru ki cak……(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!