iklan iwb

Kawasaki Ninja RR Mono 2016 (4)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..kalau diperhatikan Kawasaki sepertinya paling kalem diantara pabrikan lain. Tidak banyak cing cong ataupun gimmick lain. Namun sekalinya bergerak….ini pabrikan paling sangar cak !!….

Masih ingat saat tiba-tiba kita menangkap wujud RR Mono?. Tanpa ada pecahan bocoran komponen tiba-tiba produk nongol dipasar. Desain yang cukup keren dengan mesin satu silinder….

iklan iwb

Sebuah keputusan mengejutkan karena kita menganggap Kawasaki akan cukup puas dengan mesin 2 silinder Ninja 250 FI. Begitu juga terhadap tekanan lawan dikelas 250cc. IWB menduga….

Mereka saat ini mantau dengan seksama kehadiran all new CBR250RR. Rival yang dipandang memiliki potensi besar menggoyang dominasi Ninja 250 FI. Dan seperti yang sudah IWB bocorkan diartikel sebelumnya, Kawasaki mempersiapkan segalanya…

Kawasaki Ninja RR Mono 2016 (6)

Termasuk all new Ninja 250 FI facelift. Produk yang diduga bakal melompat dari current gen. Beberapa bocoran yang sudah IWB share waktu itu adalah suspensi USD, LED, speedometer ala Ninja H2 plus perombakan desain yang akan membuat sampeyan terpana. Piye dari sisi mesin??…

Dari penyelidikan IWB masih tetap…..2 silinder DOHC 8 katup. Namun status engine bakal lebih bertenaga. Yang membingungkan, banyak yang percaya…entah dari fans Kawasaki ataupun sumber lain mengatakan engine akan menganut 4 silinder. Yah…soal ini memang mending ditunggu wae. Toh IWB juga masih bocoran yang bisa saja meleset….

Yang jelas, new Ninja 250 FI akan melompat dari current gen. Sosok ini konon lebih cadas dan bengis. Kawasaki Ninja 250 FI diprediksi akan hadir paling tidak awal tahun depan. Semoga saja malah dipercepat. Tema Kamikaze masih menjadi hal misterius yang IWB sendiri cukup penasaran akan akurasinya. Kita tunggu saja gebrakan Kawasaki. Perang belum dimulai kangbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!