iklan iwb

Yamaha_R25 (7)

Iwanbanaran.com – Juozzz wis cak……pokoke mantap sak mantap-mantape. Inilah bagusnya persaingan. Setelah Honda menggebrak pasar tanah air dengan all new CBR250R facelift…..sepertinya para rival merekapun berbalik meningkatkan standart updgrade dengan level yang tidak lagi nanggung. Ketika dulu mungkin pabrikan masih setia mencangkokin model teleskopik….kini trennya sudah mulai merangkak pada model inverted. Termasuk Yamaha yang dikatakan sedang serius garap YZF R25 bersuspensi USD. WIhhh…mantappp !!!!….

Sebenarnya siapapun pabrikannya….bisa menggarap model kayak apapun yang diinginkan. Namun semua tergantung niat dan keinginan. Dan ketika hal itu sudah dilakukan….tidak ada jalan lain kecuali mengikuti agar konsumen tetap setia pada mereka. Nah….dari beberapa informasi dan analisa yang IWB kumpulkan, Yamaha disinyalir tidak akan berdiam diri atas langkah Honda yang merilis all new CBR250RR….

iklan iwb

Motor yang sekarang menjadi perhatian mayoritas biker ini membuat proyeksi project next YF R25 pun bergerak maju. Seperti halnya BK6 (next R15) yang terdeteksi diduga akan dibekali suspensi depan model up side down (bahasa resminya inverted teleskopik)….konon R25 demikian. Hal ini berdasarkan analisa serta pergerakan dari beberapa pos yang menuju kearah sana…..

Yamaha_R25 (1)

Sayang…info masih samarrrr puol kangbro. IWB sendiri belum bisa percaya jika belum ada kode sahih guna kita jadikan pegangan. Akan tetapi tetap tidak ada salahnya kita tampung selentingan ini dan kita buktikan sama-sama kedepan. Jika benar Yamaha sudah menuju kesana….artinya strategi akan jalan beriringan bersama Kawasaki yang juga diduga sedang menyiapkan all new Ninja 250 bersuspensi USD. Wihh…..makin panas ki cak rivalitas…

Last….IMHO Yamaha memang harus melirik pada suspensi model USD (inverted teleskopik) jika tidak ingin ditinggalkan konsumen. Kenapa?. Sebab nyaris hampir 90 persen biker yang IWB tanya lebih menyukai model ini dibanding teleskopik biasa. So….dengan kata lain seandainya ada dua motor disandingkan, dengan spek sama dan body identik…..pasti mereka lebih memilih kuda besi bersuspensi USD. Dan untuk R25…monggo bersabar kangbro sebab project ini masih agak panjang. Paling cepat akhir tahun 2017 dan idealnya tahun 2018…..untuk sementara terawangannya demikian. Semoga saja akurat. So…new R25??. Selamat datang di era suspensi USD kangbro :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!