iklan iwb

picsart_11-20-05-13-01Iwanbanaran.com – Kangbro…sebagai warga negara yang mendambakan kehidupan yang aman dan tenteram, sepak terjang begal Pasuruan sudah masuk kategori urgent harus dibasmi keakar-akarnya. Bak preman berdarah dingin mereka ngawur petentang-petenteng membusungkan dada ngacak-ngacak kota Pasuruan. Tindakan kriminal dilakukan hampir setiap hari dan membabi buta. Herannya belum ada tanda positif penurunan grafik. Sebuah tamparan keras untuk aparat yang bertugas disana…..

Laporan dari teman-teman biker termasuk bro Apip yang mengirim surel ke newsroom IWB, aksi begal disana makin mengerikan. Frekwensinya tidak wajar serta bikin kita bingung…..apakah aparat sudah kewalahan sehingga mereka tidak mampu menangkap para pelaku?. Berikut surel keluhan dari bro Apip…..

Assalamualaikum lek, , , lapor lagi lek dr pasuruan lg nih kejadian dlm tempo waktu ga sampe seminggu ne sudah banyak bgt kejadian . . . Warning nih lek kalo mau bepergian ke wilayah pasuruan dsk . . Warning juga buat aparat dan pihak kepolisian aksinya makin memba?i buta lek seperti udah ga ada gunanya aparat yg berwajib. .

Nb : pict 1.kejadian 8 November sekitar pkl 21.30 di jalan sby-malang tepatnya di daerah jombor sukorejo, , korban memakai vario 150 d tendang sampe mengalami patah kaki..

Pict 2 kejadian tgl 14-10-2016 untuk waktu kurang faham kejadian di jalan pandaan-bangil korban memakai vario 150 dan pelaku sudah melakukan pembacokan

Pict 3 . Kejadian 9 November pagi di jalan sukorejo bangil korban seorang tukang sayur . .
Sekian maturnuwun lek
sukses selalu
Amin

picsart_11-20-05-14-27Info diatas belum termasuk beberapa kejadian yang tidak terekam ataupun terekspos dimedia. Jelas….mata seperti terbelalak atas intensitas begal yang super luar biasa. Aksi mereka seperti ngeledek aparat keamanan….ngacak-ngacak segala lini. Dan tamparan keras buat pihak keamanan di kota Pasuruan. Seharusnya mereka berusaha keras membuktikan bahwa Pasuruan adalah teritori mereka….bukan sebaliknya seolah-olah begal yang berkuasa…..

iklan iwb

Last…..dengan banyaknya korban berjatuhan, IWB himbau buat para biker yang melintas dikota Pasuruan dan sekitarnya supaya senantiasa waspada. Sebab aksi begal sekarang sudah sangat luar biasa berani. Ngawur dan tidak pandang bulu. Siapapun yang bisa disikat….sikat, dan tentu kondisi ini cukup mengerikan kangbro. IWB berharap semoga aparat bisa membuat warganya tenteram karena tolak ukur keberhasilan mereka adalah pada keamanan. Begal Pasuruan??. Tulung pak polisiiiiii….helppppp…….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!