iklan iwb
iklan iwb

cbr250rr-kudus

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..walau belum merata, proses distribusi all new CBR250RR sudah mulai dilakukan oleh AHM. Seperti kabar dari kota Kudus Jateng. Dilaporkan oleh kang Fachrie…..motor sudah silinder ini kabarnya sudah tiba dikota tersebut. Bahkan banderol resmi juga telah dirilis…dan berikut detilnya….

Kabar masuk ke newsroom IWB all new CBR250RR sudah tiba dibeberapa dealer Pati. Memang belum diserahkan kekonsumen kang sebab mereka akan melakukan road show dahulu sebelum penyerahan dilakukan. “Assalamualaikum kang. Info aja cbr250rr sudah datang dikota kudus, dan berikut harganya untuk otr kudus. kabarnya unit akan dserahkan kekonsumen stlh mini road show di grand sendang sani pati. segitu saja infone kang. matur sembah nuwun…”seru kang Fachrie….

iklan iwb
harga-cbr250rr-kudus
“Harga CBR250RR Kudus…”

Yup…wis teko nang kono cak. Sebuah all new CBR250RR warna hitam sudah nongkrong didealer. Dan saat IWB intip banderol resmi dikota tersebut bisa termonitor…..untuk yang standar non ABS dijual 63 jutaan dan termahal ABS adalah 69 jutaan (terlampir). Artinya banderol tidak jauh berbeda dibanding Jabodetabek mzbro. Btw….dari info yang dishare kang Fachrie pula bisa diketahui…..konsumen sepertinya akan mendapatkan dompet eksklusif yang akan diberikan saat pengiriman. Lumayan cak….

Last…..all new CBR250RR memang baru akan benar-benar dikirim ke konsumen akhir November ini. Dicicil cak mengingat jumlahnya cukup lumayan. So…bagi sampeyan yang sudah menunggu sabar wae karena semua ada gilirannya. Diatas semua, bagi sampeyan yang nyidam motor ini disekitar Kudus…..banderol seperti diatas yo kang. 63 jutaan termurah. Seharusnya sih dikota sekitarnya sih tidak jauh dari angka tersebut kalau nggak masalah sama. Wis gamblang yo……(iwb)

dompet-cbr250rr-1 dompet-cbr250rr-2

iklan iwb
Previous articleKepergok ratusan unit trail Suzuki DR200 dipabrik Pulogadung…..indikasi akan dipasarkan di Indonesia??….
Next articleBocoran estimasi banderol Yamaha X-Max250……..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!