iklan iwb

yamaha-x-max250-imos-2016-1

Iwanbanaran.com – Cak…seperti yang kita tahu, Yamaha sudah merilis maxi skuter seperempat liter X-Max250. Dalam perjalanannya tersebut….motor ini jabang bajul laris bener. Terbukti saat diajang IMOS, IWB susah banget untuk sekedar jepret karena terus dirubung para pengunjung. Pertanyaannya….berapa banderol X-Max250 secara hingga detik ini YIMM belum mengumumkan secara resmi??….

Yamaha mengaku masih godok harga yang pas untuk produk terbaru ini. Namun bukannya tanpa bocoran sama sekali….suara tersebut tetap ada. Bahkan presdir YIMM Minoru Minimoto sempat melontarkan sebuah clue penting yakni…”akan dihargai umumnya motor 250cc. Namun anda akan terkejut nantinya…”serunya waktu itu….

iklan iwb

Dilalah sembari waktu berjalan, sounding perkara banderol ternyata sudah tiba di dealer Yamaha. Bro Putra yang mendapatkan info ancer-ancerpun ngeshare ke IWB. “Informasi yang saya dapet dari sales yamaha CBU division bali..harganya 50 ke 55jt, masuk akal mengingat suzuki Burgman 200 diangka hampir 60jt, Kymco Downtown 200 (61jt). Memang pasarnya sempit dan tdk seluas N-max, lebih kearah hobies & gaya hidup..”serunya ke IWB…

Last…..fix price belum ada dan angka diatas masih berupa bocoran estimasi. Namun seandainya memang akurat diangka yang disebutkan diatas yakni 50-55 jutaan harga Bali (seharusnya Jakarta bisa dibawah itu) untuk X-Max250, sudah pas apa belum cak??. Monggo berikan opini dan harapan sampeyan kangbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!