iklan iwb

yamaha-yzf-r125-3w

Iwanbanaran.com – Ngamuk cakkkk….jian membabi buta tenan ki Yamaha tahun depan. Kesimpulan IWB ambil setelah mantau dengan seksama pergerakan project new produk berlabel BK6. Menunggu…mantengin dan IWB sangat terkejut. Prediksi awal IWB mulai menunjukkan tren positif bahwa motor ini disinyalir bakal dibekali suspensi USD (upside down) seperti Xabre. Ediannn!!!!……

IWB haturkan terima kasih kepada para pembaca setia serta telik sandi yang senantiasi menjadi penyambung mata warung ini. Berkat sampeyan-sampeyanlah tiap jengkal info bisa IWB share buat reader dari Sabang sampai Merauke bahkan diluar negeri sekalipun. Khususnya bocoran produk baru yang memang membuat kita deg deg serrrr penasaran….

iklan iwb

Update terbaru adalah project Yamaha BK6. Setelah tanpa perkembangan…..pada penghujung tahun 2016 IWB menemukan data mengejutkan. Sebuah bocoran yang validasinya cukup bisa dipercaya bahwa BK6 yang disinyalir sebagai next Yamaha R15 facelift akan dijejalin komponen suspensi USD. IWB ulangi yo….dibekali suspensi model up side down…..bukan teleskopik!….

Yup….IWB berani katakan 90 % product ini confirmed menggunakan upside down lokal. Maksude lokal?. Jadi gini cak…..bagian outer tube alias tabung luar (Kalau di Xabre pada bagian yang disemprot emas) masih import dari Thailand. Selebihnya garapan lokal. Dengan kata lain asembly tetap dilakukan K*yaba Indonesia. Bisikannya line sudah confirmed siap untuk jalan pada model tersebut. Mrongozzz tenan rek-rek…. :mrgreen: …..

USD fork

Nah…untuk mewujudkan itu semua memang tidak mudah karena konon ada salah satu part yang harus import dan memakan waktu 3 bulan untuk shipping nya. So…estimasi yang masuk ke IWB, N100/1000 Yamaha BK6 baru akan berjalan setelah Januari 2017. IWB sendiri yakin BK6 atau sosok yang diduga sebagai R15 facelift ini lahir pada pertengahan 2017 maksimal…..

Last….jika bocoran IWB ini benar, IMHO Yamaha sudah melakukan langkah tepat dengan memberikan suspensi USD pada calon next R15 facelift. Kenapa?. Sebab dari survei IWB….perangkat ini terbuka menjadi pertimbangan serius bagi biker untuk menjatuhkan pilihan. Jelas…antara suspensi teleskopik vs USD, siapapun akan memilih USD. Disamping kinerja yang lebih jempolan…secara visual USD mampu mendongkrak ketampanan tunggangan. Btw….suspensi USD bagi Yamaha bukan hal baru untuk R series dibawah 250cc kebawah sebab di Eropa R125 aja sudah memilikinya. Semoga saja bocoran ini tidak meleset. Sport fairing 150cc ??. The war still begin kangbro….!!. Panassss :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!