iklan iwb

iannone-suzuki

Iwanbanaran.com – Mengejutkan cak….asli IWB wae nggak menyangka Andrea Iannone akan langsung kencang diatas mesin GSX-RR. Sempat nongkrong tercepat ketiga….lalu terdorong rider lain dan terakhir diposisi ketujuh, Iannone mengaku nyaman dengan mesin Suzuki….

Iannone sukses torehkan lap time yang cukup impressive diatas mesin Suzuki GSX-RR. Walau sempat dlosor didebut pertamanya saat tes Valencia…..Iannone langsung kencang sejak lap awal. Dan pada akhir sesi tes secara meyakinkan doi mengisi posisi 7 dengan gap lumayan tipis dari Vinales yang menjadi rider terkencang…..

iklan iwb

Perasaanku bagus dan aku gembira pastinya. Kami bekerja tanpa tekanan, tanpa stres untuk mengerti situasi semua baik-baik saja. Tim dalam garasi luar biasa dan ini penting. Secara umum bagus begitu juga motor. Kita akan tetap fokus hari ini. Kita berencana merubah sedikit bagian pada motor namun hanya untuk pengalaman agar mengerti perbedaan aspek…”seru Iannone seperti dilansir Crash….

iannone-suzuki-gsxrr

“Sayang aku kurang beruntung dan jatuh. Namun disini memang lumayan berbahaya khususnya tikungan kekanan ketika temperatur turun. Setelah crash aku bisa melanjutkan dan semuanya ok. Aku rasa kita punya kesempatan bagus untuk meningkatkan lap time. Kemarin aku tidak menggunakan ban anyar, hanya ban terpakai. Juga yang aku gunakan bukan kompon lunak…“tutup Iannone…

Last…Iannone mengakhiri tes hari pertama diposisi 7 dengan gap 0.235 detik dari top rider (Vinales). Cukup cemerlang kangbro. Sayang performa Iannone tidak diikuti Alex Rins yang menempati posisi 21. Sepertinya doi njengat kaget cak dari Moto2 pindah ke Motogp. New engine yang jauh lebih powefull pastinya. Rins lebih lambat 1,88 detik dari Vinales. Iannone-Suzuki??. Feeling IWB nih bocah bakal ngacir ki cak kayaknya. Piye menurut sampeyan pakde?…..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!