iklan iwb

fb_img_1479128471400Iwanbanaran.com – Kangbro…. modus kejahatan pencurian motor memang cukup banyak. Namun yang sangat sulit adalah ketika kita bertemu dengan orang yang kita kenal namun faktanya belum tentu bisa dipercaya. Maksude??. Gini cak…..

Kejadian pahit dialami oleh bro Dian yang harus kehilangan tunggangan kesayangan karena motor dibawa kabur oleh orang yang baru dikenal. Berikut surelnya…

Assalamu’Allaikum lek IWB…selamat pagi perkenalkan saya Dian.salam kenal buat kang IWB

Saya mau share pengalaman pribadi yg baru menimpa saya hari minggu kemaren. Kebo ( byson ) kesayangan hilang dibawa kabur orang.

sebelumnya Motor saya sebulan teakhir saya pinjamkan ke adik untuk kegiatan sehari-hari kerja di daerah cibubur legenda wisata. Waktu itu motor dipakai sama temen sekerjaan adik saya, dengan alasan untuk mengantarkan temennya ke cileungsi hari minggu sore sekitar jam 18.00 wib. Setelah kurang lebih 2 jam pergi…. temen yg diantar ke cileungsi sudah pulang ke kontrakan, tapi byson dan pengendarannya tidak ikut pulang ke kontrakan . Kecurigaan pun mulai muncul ….

Malem itu adik sy sempet mencari di daerah cileungsi dan sekitarnya tp ga ada tanda” dr si pengendara yg membawa motor saya. Sampai sekarang gak ada kabar sama sekali.

Saya berharap kang IWB bisa membantu untuk share…siapa tau ada yg papasan di jalan khususnya daerah JABODETABEK mohon untuk ditahan di tempat dan segera menghubungi saya ke WA/telp/sms 081806854053 atau bbm: 57B8535D

Ciri motor:
-byson th 2012 warna merah maron
-plat no AD 6050 Ai
-bodi belakang dilepas cuma ada lampu belakan model ninja 250 karbu
-knalpot bobokan

Dan pesan untuk temen pengunjung warung
” Jangan mudah percaya sama orang yg baru kita kenal, apalagi orang yg belum ketauan asal usulnya”

Sekian aja kang maaf kalo kalimatnnya susah dipahami dan kepanjangan.
Mohon bantuannya ya kang untuk di share…sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Salam jos gandos

Wassalam.

Dian

fb_img_1479128458316

iklan iwb

Waallaikumsalam wr.wb. Hhhmm….koq agak aneh ya kang. Bukti bahwa maling atau pelaku pencurian saat ini sudah sangat berani. Kadangkala kebaikan kita memang dijadikan celah para pelaku kriminal untuk melakukan aksinya. So akan lebih baik sampeyan tidak gampang memberikan kelonggaran atau mudah meminjamkan motor pada orang yang baru dikenal…

Last…IWB belum jelas Apakah Bro Dian sudah melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian. Mungkin ada alasan tertentu yang membuat Doi ingin menyelesaikan masalah sendiri terlebih dahulu. IWB berharap dengan share info ini Sampeyan akan lebih waspada dan hati-hati. Untuk membantu cak Dian berikut IWB dilampirkan ciri-ciri dan foto Yamaha Byson yang hilang. Siapa tahu sampeyan bisa membantu menemukan dan monggo langsung kontak doi di nomer terlampir. Semoga diberi kesabaran dan ketabahan….waspadalah-waspadalah ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!