iklan iwb

lorenzo-ducati

Iwanbanaran.com – Pujian terus dilemparkan Ducati terhadap pembalap barunya Jorge Lorenzo kangbro. Kombinasi Italia-Spanyol memberikan sebuah impresi positif terhadap sang mantan juara dunia 2015. Bahkan tanpa sungkan koordinator tim Ducati racing yakni Davide Tardozzi menyebut bahwa Lorenzo adalah pembalap yang bekerja dengan sangat profesional. Wihhh…kagum ki ceritane !

Dalam debutnya bekerjasama dengan Jorge Lorenzo, Ducati menyebut Majorcan memiliki kelebihan dalam bekerja dan bertindak. Jorge sendiri dengan cepat bisa beradaptasi…ngepush motor yang baru dipegangnya dengan lap time yang begitu impresif. Lorenzo sukses menjadi rider tercepat ketiga dibelakang Valentino Rossi dan ini sudah cukup membuat Ducati kagum….

iklan iwb

“Kita gembira karena kita memiliki rider yang luar biasa profesional yang bekerja dengan cara yang sangat profesional. Tindakan dan cara kerjanya membuat kami kagum. Kami bekerja untuk membuat posisi duduk nyaman buat Jorge karena dia belum merasa klop diatas Desmo. Ini masih pertama dia duduk diatas motor Ducati. Satu hal lagi yang membuat kami kagum adalah….

Aksi Lorenzo diatas mesin Desmosedici….juozzzz !!! #jl99 #jorgelorenzo #jl99fansclub

A video posted by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

“Caranya bekerja…maksudku cara bicaranya yang profesional kekami. Pelan, pelan dan cukup tenang. Setiap saat ketika dia meminta sesuatu, lalu kamu mengikuti apa maunya. Pendekatannya bagaimana mengatur sesuatu kepada tim. Kita lumayan kagum dengan itu…tindakan dan caranya bekerja...”tutup Davide Tardozzi….

Last….Lorenzo memang sempat terseok-seok diposisi kesepuluh sebelum akhirnya nyodok diposisi tiga. Lap time sendiri juga melejit bahkan lebih kencang 0.119 dibanding best lap record saat nunggang Yamaha M1 dirace hari minggu. Lap time 1m 31.052detik sudah cukup mengantarkan Jorge untuk menggeser posisi Marc Marquez nongkrong diposisi 3 besar. Wah….alamat ki cak. Hora sabarrrr nunggu musim depan rekkkk….(iwb)

Jorge Lorenzo on Ducati bike….sepertinya masih adaptasi kangbro….#jorgelorenzo #jl99fansclub #ducati #desmosedici

A video posted by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!