iklan iwb

Rossi-LorenzoIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….. pasca berjibaku melawan Ducati diValencia, Rossi mengambil kesimpulan bahwa tim merah ini sudah menjelma menjadi tim yang sangat tangguh dan harus diwaspadai. Doi memperingatkan Yamaha untuk Waspada terhadap kombinasi Ducati Lorenzo yang dianggap memiliki kans untuk menjadi penantang serius…..

Valentino Rossi mengakui tidak bisa menganggap enteng duet antara Lorenzo-Ducati musim depan. Memiliki pengalaman bertarung dari awal hingga akhir melawan Andrea Iannnone di Spanyol menyisakan sebuah kesimpulan bahwa akan sangat sulit mengalahkan Ducati pada kondisi saat ini. Satu poin penting yang harus diperbaiki dari Yamaha adalah top speed dimana Ducati selalu dengan mudah mengalahkan M1. Tidak heran pembalap Italia ini memperingatkan timnya untuk waspada terhadap sepak terjang Lorenzo- Ducati musim depan….

Di sini di Valencia seperti Aragon kita sudah menduga bahwa Honda akan kuat diakhir-akhir lap sebab mereka mampu mengatur stres ban belakang sedikit lebih bagus Bandingkan kita. Tapi ternyata Ducati juga demikian khususnya pada ban bagian depan. Mereka mampu menggunakan ban depan sedikit lebih baik. Contohnya pada saat race pada kondisi basah di Malaysia serta kering disini….

iklan iwb

” Tidak diragukan Ducati saat ini sudah menjelma menjadi motor yang sangat jauh berbeda. Memang mereka memiliki beberapa kelemahan dibandingkan dengan motor kita namun di lintasan lurus mereka sangat kencang. 100% aku yakin jika kamu melupakan Jorge Lorenzo pada perebutan gelar juara dunia 2017 kamu sudah melakukan kebodohan karena aku rasa dia kan sangat kompetitif.…”tegas Valentino….

Last….Valentino sudah memberikan masukan kepada Yamaha untuk menambah horse power khususnya mengurangi kekurangan mereka pada top speed. Sementara dari sisi Ducati bisa kita simpulkan bahwa dari waktu ke waktu mereka terus berkembang. Dengan pembalap papan tengah seperti Iannone ataupun Dovi wae iso menang cak….piye kalau ditangan Lorenzo??. Itulah kenapa Rossi tidak mencoret kans Lorenzo sebagai pembalap yang harus diwaspadai oleh tim mereka tahun depan……(iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!