iklan iwb

cbr250rr

Iwanbanaran.com – Kangbro…IWB tahu sampeyan pasti menunggu laporan lengkap hasil touring All New CBR250RR. Jelas butuh waktu untuk meracik artikel agar pembahasan bisa dalam serta mampu menggambarkan seperti apa yang IWB rasakan saat nunggang diatas sang kuda besi. Namun jangan kuatir sebab artikel ini tidak akan kalah hot karena IWB akan ngeshare Seperti apa suara raungan engine pararel Twin produk terbaru Honda. Dijamin ngilu cak. Penasaran??. Cekidot kangbrooo…..

Cukup sulit mengeksplorasi top speed sebab kondisi jalan yang tidak mendukung untuk itu. Ngeriiii cak, karena lalu lintas lumayan rame. Apalagi rombongan turing termasuk alon hingga IWB harus pintar-pintar cari celah. Mungkin ada beberapa teman yang bisa mendapatkan momentum namun tidak dengan di IWB. Namun syukurlah…pada beberapa momen IWB berhasil mendapatkan gambaran akselerasi pada gigi 2 dan 3. Berikut detil gambarannya…

iklan iwb

Pada saat kita menggunakan mode Sport +…..di gear 2, limiter memutus nafas engine pada kecepatan 95 km/jam. Dengan bobot IWB yang mencapai 86 kg jelas angka tersebut cukup bagus karena ?akselerasinya termasuk cepat. ?Lalu setelah masuk gigi 3…..speed langsung melejit diangka 107 km/jam…. yang bergerak dengan enteng hingga nafas engine tercekik di angka cukup tinggi (lengkapnya intip video terlampir). Artinya secara performa potensi motor ini cukup besar kangbro….

top-speed-gear-cbr250rr-2
“Gear 2 mentok 95 km/jam…”

Sayang…..pada gear empat IWB tidak bisa mengeksplorasi karena kondisi jalan tidak mendukung akibat lalu lintas yang lumayan rame. Karakter dari mesin all new CBR250RR ini memang lumayan kuat ketika lengkingan engine masuk ke 7500 keatas. Nafasnya panjangggg cakkkk. Lalu perpindahan gigi juga halus. Bahkan beberapa kali IWB coba lakukan ?shifting tanpa menggunakan kopling bisa dilakukan dengan smooth. Edian juga ki mesin…

Selain beberapa poin diatas….IWB akan bahas secara gamblang di artikel impresi test Ride agar sampeyan bisa mendapatkan informasi yang sesungguhnya pada saat IWB menggunakan CBR250RR dijalanan Bali. Yo wis ngono wae dulu pakde. Versi lengkapnya akan IWB susulin pada next artikel. Sekarang IWB harus siap-siap balik ke Jakarta. Akselerasi dan raungan mesin all new CB250RR ??. Cekidotttt di Youtube Iwanbanaran. Subscribe yo rek...(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!