iklan iwb

20686875-man-is-crazy-about-girl-sitting-on-a-bench-stock-vector-love-cartoon-couple

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….. jika sampeyan memperhatikan tren di beberapa media sosial, Blog ataupun dunia maya pasti akan menemukan adu debat tak berkesudahan. Rata-rata mereka saling hujat dan berusaha menjatuhkan merk yang dibenci. Saking sengitnya…IWB wae baca komen kadang sampe ngantuk-ngantuk. Dunia maya rentan menjadi aksi cakar para fans merk masing-masing. Dilalah level sekarang malah ada yang sudah masuk kategori fanatik. Kuwi sing pekoq tenan….

Fanatik apapun judulnya tetap tidak bagus kangbro. Seperti judulnya wong kasmaran….kalau sampeyan cinta buta, jelas bikin rusak dunia persilatan. Ora bakal waras soale pikiran. IWB wae pernah melihat sebuah share video seorang pemuda mewek dan berusaha minum? baygon karena diputus cinta ceweknya. Lahhhhhh….lelaki model opoooo kuwi. Kayak nggak ada gadis lain. Selidik punya selidik gara-gara cinta diputus. Efek cinta buta membuat orang memang rada pekok…

iklan iwb

Seperti juga merk motor. Sebagai biker yang banyak memakan asam garam (lawong ket indil dolanane motor)…IWB pernah nunggang seluruh merk motor…dari A-Z. Dalam perjalanan tersebut….nyaris tidak ada satupun yang sempurna cak. Contohnya ki…brand A mesin jiann juozzz tenan. Sampai tuwo puluhan tahun, nyaris tidak pernah mengalami masalah. Engine tetap galak tidak kehilangan taji. Kelemahannya hanya satu…..casing suka nyanyi. Sedih sedikit langsung nyinden….

Lalu merk B….ini kebalikannya dengan merk A. Casing kokoh gagah perkasa tapi mesin bak ningrat. Ngalem cak….nggak bisa disenggol dikit. Dalam jangka waktu lama….biasanya performa mengalami penurunan signifikan. Iki secara umum ya. Lalu merk C…..ini yang sangar. Casing top tenan….engine lumayan ora mengecewakan. Tapi sekalinya nodong….byuhhh, duit ngerogohnya dalam bener. Belum lagi pelayanan….kalau pesen part nunggunya lamaaaaa. Dari jaman purba baru ketemunya era modern. Sampai jenggoten cak nunggunya. Lek boso kerennya….lumutan !

i_crazy_motorcycle_drivers_crazy_motorcycles_drivers_026_4f54e5761d773

Artinya apa….?. Nggak ada produk didunia ini yang sempurna pakde. Masing-masing punya plus minus. Mau sampeyan bela sampe urat putus….yo pasti tetap ada cacatnya. Lucunya…karena fanatik tadi, perjuangan seperti membabi buta berusaha menjatuhkan produk yang dianggap lawan. Wis mirip pitik jago kuwi lho cak…kabruk-kabrukan. Dipuntir kiri kanan. Black campaign…dan kalau sudah pada puncaknya, bahasa aneh-aneh keluar. Lhaaa….iki sebenarnya biker beneran apa salesss??. Tanyalah pada rumput yang bergoyang….

Last…ngefans boleh…tapi fanatik merk jangan. Nggak ada gizinya rek. Apalagi gara-gara merk lalu melakukan fitnah, adu domba hingga pencemaran nama baik, waduhh…kasihan kangbro. Dosanya tumpuk-tumpuk pakde. Simpelnya rek….duit kita-kita sendiri, mau yang dibeli merk mana…kita harus hormati. Ora usah maki-maki mereka. Kecuali sampeyan yang ngasih dokunya ya monggo mawon. So….Ngefans sama merk?. Boleh. Fanatik??. Pekok tenan wis. Ora trimo?. Monggotin krikitin wae merk pujaan sampeyan :mrgreen: . Ada yang kepalanya ngebul tuh. Kaburrrrrr…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!