iklan iwb
iklan iwb

fb_img_1478593130402

Iwanbanaran.com – Kangbro…..ketika diundang dalam sebuah event pabrikan, IWB selalu mencari info-info tambahan agar sampeyan tidak ketinggalan berita. Termasuk sinyal akan didatangkannya CRF250….adventure bike yang baru saja diperkenalkan diajang EICMA. So…mumpung bertemu dengan pentolan tinggi AHM yakni pak Margono Tanuwijaya (Direktur Marketing PT AHM), IWB coba kilik possibility sang adventure bike dipasarkan ditanah air. Dan inilah jawaban doi….

Seperti yang kita tahu, Suzuki sukses memperkenalkan adventure bike berlabel V-Strom 250. Motor dengan perawakan jangkung ciri khas motor penjelajah juga diikuti Kawasaki lewat Versys 300. Geng ijo merilis Versys 300 yang nantinya akan masuk ke kawasan Asia khususnya Indonesia dengan kubikasi 250cc. Tindakan tersebut untuk menghindari pajak barang mewah yang akan membuat banderol meroket…

iklan iwb

Lalu Honda pun tidak mau ketinggalan. Merilis adventure bike dengan embel-embel CRF250 Rally di Perancis, motor inipun mencuri perhatian para biker. Tidak heran kita pun berharap negeri ini akan disambangi sang kuda besi. Pernyaannya….mungkinkah AHM berencana merilis CRF250 ditanah air?. “Simpelnya gini mz, AHM sudah memperkenalkan Africa Twin saat diajang IMOS kemarin. Nahh….hahahaha..”jawab pak Mar tertawa penuh arti…

“Wah….sepertinya sudah disiapin ya pak. Artinya Africa twin sebagai flagship adventure bike Honda yang nanti ada turunannya. Benar nggak pak Mar?” uber IWB. Doi pun kembali tertawa. “Yang pasti….kalau kita tahu arti One Heart, satu hati…..kita pasti ingin berikan apapun keinginan konsumen. Kalau konsumen mau kenapa nggak. Tapi satu-satu…semua perlu proses. Kalau semua langsung dikeluarin nanti kalian nggak ada berita to hahaha…”tambah pak Mar. Wis tersirat ki rekk…clear sinyal kuat cak. Kelas 4G ki sinyale :mrgreen: ….

Last….IWB sendiri cukup yakin bahwa adventure bike akan menjadi hot segmen yang bakal menjadi rebutan para pabrikan. Apalagi seperti yang kita tahu….big bike Honda yang paling laris adalah CB500X. Kalau sudah begini…..mosok ora digarap, yo rugi cak. Sekarang tinggal siapa yang akan terlebih dahulu memasarkan secara Kawasaki sendiri sudah siap dengan Versys250. Belum lagi Suzuki lewat V-Strom250. IMHo…menjadi first mover akan lebih baik dibanding follower. Bener ora cak. So….CRF250L??. Sinyale kuat tenan cak….mrongozzz ki rekkk, motor anyar ora ono entek-enteke :mrgreen: …..(iwb)

fb_img_1478593163758

iklan iwb
Previous articleVideo raungan mesin Honda all new CBR250RR…..atas melejit enteng kanggg !!!
Next articleNgefans sama merk??. Boleh. Fanatik??. Pekok tenan lek kuwi….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!