iklan iwb

yamaha-aerox-155-iwb-19Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….pasca Yamaha memperkenalkan kedua varian mereka yakni aerox 155 serta X Max 250, banyak yang memuji desain keduanya memang jempolan. Nyaris 85% tidak bisa menampik bahwa skutik terbaru garputala ini melompat dari varian yang sudah eksis sebelumnya. Seksi…padat berisi….charming dan rupawan. Apakah kondisi ini merupakan tanda produk akan sukses di pasaran??…..

Percayalah kangbro….kalau sampeyan melihat secara langsung skutik aerox 155 serta X-Max 250…..aslinya jauh lebih rupawan dibanding dari gambar. Itulah yang IWB rasakan ketika membandingkan antara gambar serta kenyataan. Dilalah…. dari beberapa testimoni impresi desain…. mayoritas mengiyakan opini IWB. Tidak bisa dipungkiri Yamaha berusaha keras menelurkan sebuah matic dengan desain yang jauh lebih sporty dibandingkan dengan varian sebelumnya….

Kritikan yang pernah kita lemparkan tentang betapa mungilnya mayoritas desain matic Yamaha, mereka jawab dengan kelahiran Aerox 155. Alhasil banyak bikerpun terpana. “Gila….ini matic bener-bener kayak DNA MX-King desainnya. Padat dan gagah. Sepertinya akan menjadi lawan tangguh untuk Vario 150…”celoteh teman IWB. Tidak hanya satu orang. Rata-rata mereka cukup mengagumi dengan tarikan-tarikan menyudut serta gambot pada body dan desain aerox 155. Apakah ini sinyal positif untuk sang skutik ini??…..

iklan iwb

yamaha-aerox-155-iwb-1Memang terlalu prematur untuk menyimpulkan mengingat semua Tergantung dari strategi marketing juga. Hanya saja dari model, tim marketing Yamaha sudah banyak dibantu….tinggal mengoptimalkan mzbro. Memang tidak mudah untuk menggeser nama Vario karena sudah kadung melekat di benak para konsumen tanah air. Butuh waktu yang cukup lama untuk itu. ?Dengan kata lain….

Menggeser mungkin belum. Namun mengganggu jelas Sangat terbuka lebar. Apalagi Yamaha juga sepertinya tidak ingin meracik sebuah matic dengan desain head to head. Akan tetapi mereka memberikan diferensiasi dengan desain ala Nouvo yang dibuat jauh lebih Sporty serta gagah. Nah….menurut sampeyan sendiri gimana mzbro?. Apakah dengan banyaknya pujian merupakan tanda bahwa produk ini bakal sukses di pasaran??. Monggo berikan analisanya cak. Ora usah sungkan….gratis kokkkk :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!