iklan iwb

cbr250rrIwanbanaran.com – Bro dan sis ?sekalian…. seperti yang kita tahu saat ini Honda tidak terlalu serius untuk berpartisipasi di balap nasional kelas 250cc. Tidak memiliki konfigurasi mesin yang sama dengan R25 serta Ninja membuat mereka enggan terjun di kelas ini. Masalahnya adalah perbedaan konfigurasi mesin ?yang disandang akan sangat sulit dipaksakan. Namun jelang kelahiran all new cbr250rr yang juga memiliki konfigurasi Twin silinder membuat AHRT (Astra Honda Racing Team) disinyalir siap memeriahkan kelas ini tahun depan. Wihhh panas ki !!…..

Dari pengalaman masa lalu Honda mengatakan cukup sulit untuk ikut di kelas 250 cc akibat perbedaan konfigurasi mesin yang memaksa peraturan memberikan beberapa Point kelonggaran untuk motor penyandang mesin 250 cc 1 silinder. Peraturan tersebutpun penuh kontroversi karena dituding berikan keringanan kepada tim yang memiliki mesin silinder…

Dari sanalah polemik mulai terjadi sehingga akhirnya Astra Honda Racing Team memutuskan untuk tidak ikut di kelas ini. Rumornya demikian kangbro. ” serba sulit karena walaupun kita menang pun pasti akan dianggap mendapatkan keringanan. Sementara kalau kalah juga tidak menyenangkan Menang nggak gagah…kalah jadi hinaan. Itulah salah satu alasan kita memutuskan untuk tidak ikut di kelas ini..“seru salah satu narasumber ke IWB…..

iklan iwb

all-new-cbr250rr-iwbWaktupun terus berjalan hingga secara Resmi Astra Honda Motor pun mengeluarkan varian terbaru All New cbr250rr yang menggunakan spesifikasi mesin 2 silinder. Apakah ini artinya Honda siap kembali bertempur di kelas 250cc setelah kelahiran cbr250rr??. “Jelasss….. kita sudah proyeksikan ke sana dan kemungkinan besar tahun depan kita kembali dengan cbr250rr…”tutupnya tanpa Sudi memberikan keterangan lebih dalam. Wihh….seru ki kalau benar….

Last…. jika rumor ini benar maka praktis Persaingan balap di kelas 250cc bakal makin seru tahun depan. Riset sendiri Memang belum terlihat. Namun konon di belakang layar Honda sudah siap menyiapkan versi racing all new CBR250RR untuk berlaga di balap nasional. Konfigurasi mesin sama sehingga nantinya kita akan lihat bakal seperti apa sepak terjang Honda 250RR menantang dominasi R25 dan Ninja dibalap nasional. Seru rekkkk kalo gol ki….(iwb)

148 COMMENTS

  1. Honda udah lumayanlah qualitynya , tp mosok service motor sport pitnya bareng sama matic & bebek , pengalaman service old cb150r sama cbr 150 new , harusnya yg cbr250rr pit servisnya dipisahlah biar ga campur ?

  2. 37. Bruud – November 11, 2016

    Apakah nanti butuh Part part ratusan juta import dari jepang kang..??

    seperti pabrikan sebelah y mana hanya buat pencitraan jualan aj? sedangkan untuk motor y di jual massal udah tau sendiri kwalitasnya gmna????

    masak service pertama udah bongkar bongkar turun mesin ganti daleman klotok klotok Plastik import india Ambrol bin Prothol? Lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25?

    ————————————————————————————-

    ga salah ni Bro BRUUUD….???????????? ente bilang klothok-klothok…… itu sudah hak paten AHAEEM

  3. Akh artikel juara IRS 150& 250 mana kang.
    Gliran brita kyk gni ada artikel’y
    Kenapa gk di buat kang????

  4. Apakah nanti butuh Part part ratusan juta import dari jepang kang..??

    seperti pabrikan sebelah y mana hanya buat pencitraan jualan aj? sedangkan untuk motor y di jual massal udah tau sendiri kwalitasnya gmna????

    masak service pertama udah bongkar bongkar turun mesin ganti daleman klotok klotok Plastik import india Ambrol bin Prothol? Lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25?

    Ngak usah bertele-tele
    Juara Kejurnas IRS250cc 2015 dan 2016 = R25
    Juara ARRC AP250 2016 = R25
    Juara ITS250 = R25
    Juara Surabaya Dragwar Jalanan = R25
    Moso pencitraan juara mulu sihh.
    Tim sweaty pekokk

  5. Please ya mas FB yang mana saja…kalau bikin alasan kalah balap itu jangan bilang partnya sudah diganti yang ratusan juta. atau jangan bilang yang dipakai balapan bukan spek pabrikan. Alasan ini terasa goblok banget didengar. sebab seakan akan ngomong kalau jagoan yang satunya kaya raya sehingga kuat ganti part dan yang satu dari pabrikan miskin sehingga ganti part saja kagak bisa. tega amat bilang dan menghina pabrikan sebagi pabrikan miskin. atau itu juga seakan akan bilang yang satu pinter dengan mengganti paert dan yanglain bgt bodohnya sehingga ga siap untuk balapan. padahal faktanya kan kedua hal itu tdak mungkin, bukan? makanya kalau mau bikin alasan jangan bgt, menghina diri sendiri mas brow…silahkan saling BC lagi…mangga…

  6. Buat Mas Iwan, untuk 25o cc yang mendominasi sekarang Yamaha R 25, bukan yamaha dan kawasaki… faktanya bgt. smoga ga ada yang bilang aku sales… krn emang bukan..

  7. Fix seng muni mesin sak ucrit gilani berarti pekok,teknologi makin maju makin ringkas,tv ae soyo suee soyo tipis

  8. sudah pasti CBR bakalan menang mendominasi.. toh dia uda riset buat lebih baik dari r25 & ninja. itu pasti menang.

  9. Motor lemot byk bacot, liat sonic koar2 hebat gak taunya kalah mulu byk dnf pula memalukan, ujung2nya race merk sendiri biar gak menanggung malu lg, INI FAKTA…!!!!!

Comments are closed.