iklan iwb

cbr250rr-turingIwanbanaran.com – Akhirnyaaaaa…….rasa penasaran sampeyan akan performa all new CBR250RR akan segera terjawab kangbro. Hari ini IWB bertolak ke Bali untuk berpartipasi dalam world premiere touring sang paralel twin silinder CBR250RR. Seperti biasa pakde…Blog akan autopilot jadi jaga warung ya cak….

Banyak banget yang akan berpartipasi dalam turing akbar ini karena AHM juga mengajak para komunitas yang beruntung. Jumlahnya bisa diatas 50 orang ki cak kayaknya….makane banyak bener. Nah…IWB sendiri berangkat dengan teman-teman Blogger lain yang berjumlah sekitar 6 orang….

Seperti biasa….IWB sudah siapkan GoPro sebagai perangkat wajib untuk merekam tendangan RPM. Semoga saja pada saat turing nanti tidak alon-alon supaya kita bisa tahu kemampuan mesin sesungguhnya dan eksplorasi menjadi maksimal. Walau sedikit pesimis mengingat rute di Bali termasuk sangat padat…namun IWB masih berharap. Mungkin ceritanya bakal lain jika turing dilakukan di Lombok. Wihhh…gleser cakkk….

iklan iwb

Last….turing dijadwalkan pada hari Sabtu. Nah….jedah waktu tersebut seperti biasa IWB akan ?memposting artikel secara auto. Jadi pakde….jogo warung yak, geger sampluk gedang goreng lek ora :mrgreen: . Btw….apa saja yang harus IWB ekplorasi untuk sang kuda besi ??. Monggo curahkan di kolom komentar dibawah ini kangbro. Gasssssss !!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!