iklan iwb

yamaha-aerox-155-iwb-22

Iwanbanaran.com – Gileee edian bener. Prediksi IWB yang mengira banderol Aerox 155 akan berada direntang 22 jutaan dijawab dengan gebrakan mengejutkan dari Yamaha. Bukan 22 jutaan…justru kabarnya motor yang dibekali ban gambot dan body kekar ini malah akan dipepetin dengan Vario 150 yakni diangka 20 jutaan termurah. Ediann brodhol jenggote cakkk !….

Informasi ini dishare oleh M+ yang memberikan ancer-ancer cukup gamblang dari sang Aerox155. Mereka menyebut banderol termurah akan dipasang diangka 20 juta untuk versi standar….lalu 22 jutaan untuk Aerox tipe sport (R) serta 25 jutaan untuk tipe S atau premium. Nahhh….dlongop ora sampeyan kang. Kenapa??…

iklan iwb

Harga tersebut berarti klop dengan prediksi awal IWB diartikel lawas. Paragraf terakhir saat meracik artikel 12 Oktober 2016 lalu yang bisa IWB kutip berikut ini :

“Last?.jika tidak salah membaca, NVX yang nama Indonesianya masih belum jelas ini akan diposisikan untuk menghantam Honda Vario 150. Sepertinya sulit dipercaya cak. Tapi mengamati perangkat rem belakang yang masih tromol?prediksi ini bisa saja akurat. Dengan kata lain?.NVX155 oleh Yamaha akan dijual mepet dengan Vario 150 agar konsentrasi pasar matic Honda disegmen tersebut terganggu. Mrongozzzz tenan cakkkk?..!!!”

Kini sebulan sudah berlalu. Walau Yamaha belum merilis banderol resminya, seharusnya bocoran yang dishare oleh media akurat. Artinya Aerox 155 memang diposisikan untuk menghancurkan pasar Vario 150 yang kini melenggang sendiri. Gimana komentar AHM soal ini???…

yamaha-aerox-155-iwb-3

Setiap melahirkan produk fokus kita adalah konsumen, bukan brand lain. Oleh karena itu kalau memang ada yang lain masuk disana tentu tidak menjadi soal. Apalagi kami masih percaya dengan nama besar Vario..“seru Sugita san (Direktur Marketing PT AHM) merespon kehadiran new Aerox saat di Sidrap Sulawesi Selatan….

Last….Yamaha sendiri memang sedang menyimpan banyak amunisi tahun depan. Mereka tahun ini mungkin cenderung anteng…..padahal persiapan besar menyambut 2017 sedang dilakukan. So…walau Aerox belum terlihat batang hidungnya, namun sudah seharusnya Honda waspada mengingat produk ini memang bagus banget. Baik dari desain, engine ataupun fitur…nyaris melebihi ekpestasi untuk banderol direntang segitu. So…new Aerox 155??. Berikut estimasi banderol resminya. Mrongozzz tenan lek iki cakkk ! :mrgreen: …..(iwb)

Estimasi banderol Aerox 155

  • Aerox 155 VVA standar : 20 Jutaan
  • Aerox 155 VVA Sporty Tipe R : 22 Jutaan
  • Aerox 155 VVA Premium Tipe S? : 25 Jutaan
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!