iklan iwb
iklan iwb

new-cbr250rr-distribusi-2

Iwanbanaran.com – Ibarat lagi cak….judul “penantian dan menunggumu” sudah berubah menjadi “Kau telah datang”. Artinya rasa kasmaran sampeyan akan segera terjawab. Penasaran jika sampeyan ingin melihat secara langsung ataupun sudah inden Honda all new CBR250RR. Kenapa?. Soale motor ini termonitor sudah mulai didistribusikan keseluruh tanah air. Wihhh….akhirnya…

Seperti yang kita tahu, ceremony produksi massal all new Honda CBR250RR kelar dilakukan oleh AHM dipabrik mereka plant 5. Motor yang akan menjadi flagship sport kelas 250cc ini mulai dirakit untuk memenuhi permintaan konsumen. Dilalah cak…..janji tersebut sudah mulai terealisasi…

iklan iwb

Terjepret diangkut diatas truk…..sang kuda besi sudah tiba dikawasan Pekalongan Jawa Tengah. Konfirmasi dilayangkan reader cak Wahyu yang langsung jepret dan email ke IWB. “Assalamualaikum Wr.Wb pakdhe Iwan. Mau tanya, apa bener cbr250rr udah di distribusikan ?. Tadi saya lihat di daerah pekalongan hari selasa 8 nov 2016 jam 10 pagi…“serunya. Mantap wis teko Pekalongan ki….

Dan jawabannya wis jelas, memang sudah cak. All new CBR250RR dipastikan mulai produksi masal sejak seminggu lalu pasca ceremony kelar dilakukan. So…kangbro, jangan kaget jika beberapa minggu kedepan sampeyan akan melihat pesona dan tampangnya didealer. Itulah kesempatan untuk menyimpulkan…..desainnya memang keren atau tidak?. Sampeyanlah yang berhak menilai….

Last….All new CBR250RR masuk dalam segmen istimewa bagi AHM. Terlihat dari perlakuan khusus mereka seperti hadirnya buku ekslusif CBR250RR bagian para pembeli plus status motor yang akan langsung dipegang dealer bing wing. Artinya PIT berbeda cak….ora campur dengan PIT untuk motor-motor kecil. Nyervis angler…..ati adem lan awak seger. Bener ora? :mrgreen: …...(iwb)

new-cbr250rr-distribusi-1

 

iklan iwb
Previous articleInilah adventure bike Versys 250 yang akan dirilis KMI. Hottt itemmm kanggg !!!!…
Next articleVideo Bedah tuntas cara kerja Keyless pada Yamaha Aerox 155……canggihhh !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!