iklan iwb

suzuki-gsx150r-23

Iwanbanaran.com – Top cak…..bener-bener serius sekarang. Dari sumber yang sangat bisa dipercaya, PT SIS sepertinya sudah gerah dengan kondisi market yang mereka hadapi. IWB juga mendapatkan sebuah informasi terpercaya bahwa Suzuki Jepang bakal fokus total dipasar Indonesia. Dan rumornya GSX-R/S150 hanya sebagai pembuka karena akan muncul produk-produk yang sudah disiapkan untuk menggerojok pasar tanah air. Nahhhh….iki baru njengat cakkkk !…

Suzuki GSX150R/S hadir dengan beberapa kelebihan terutama dari sisi engine. Menganut mesin DOHC 4 katup….engine ini diduga memiliki power diatas rata-rata produk sekelas. IWB sendiri tidak meragukan soal ini mengingat mesin mereka selalu lebih condong pada speed oriented….

iklan iwb

Nah…bertepatan dengan peluncuran all new GSX150R/S……PT SIS rumornya sudah mempelajari untuk menggarap pasar skutik. Tapi jangan salah….pasar skutik ini bukan market reguler. Namun pasar yang sedang dibidik adalah maxi skuter. Maxi skuter yang akan jauh lebih terjangkau tidak seperti Burgman 200 yang berstatus CBU Jepang. Yup….pasar yang sedang booming akibat kedatangan NMax155 yang kini disusul dengan wacana kelahiran PCX150 lokal plus X-Max250 tahun depan….

suzuki-gsx150r-33

Selain skutik…sport juga akan menjadi fokus mereka dimasa depan. Memang tidak dalam waktu dekat….tapi dari buku primbon IWB potensinya 80 persen confirmed. Jelas isu membuat kita gembira agar kita makin banyak opsi. Apalagi momentum bertepatan dengan cemerlangnya performa Suzuki di Motogp 2016. Tapi semua butuh waktu kangbro. Ora sak det sak nyet. Dengan banyaknya produk line up nanti Suzuki berharap jaringan juga akan menggeliat. “Pasti….kali ini kita benar-benar serius…”seru sang narasumber ke IWB. Wahh….mantep ki !

Last….Sebagai gebrakan awal Suzuki sudah merilis new GSX-R/S150. Dengan mesin DOHC terbaru…mereka menawarkan sebuah produk yang konon menawarkan power diatas rata-rata. Soal harga sendiri sedang digodok. Analisa pribadi sih versi S (naked) pricing akan dibenturkan dengan Vixion serta CB150R. IMHO…dengan performa yang diberikan, sang kuda besi bisa mencuri perhatian biker. Suzuki bangkit?. IWB mah dukung 1000 persen. Piye dengan sampeyan cak? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!