iklan iwb

agv-pistagp-helmet-studio-12

Iwanbanaran.com – Kangbro…..tidak habis pikir saat IWB mendapatkan informasi akan adanya peristiwa yang mencoreng pagelaran IMOS 2016. Lha piye cak…..mosok event besar sekelas Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bisa kecolongan maling. Dan tidak tanggung-tanggung, barang yang digondol adalah helm AGV Pista yang berharga 14 jutaan. Cicak bin kadal tenan !!…

Dari informasi yang juga dishare oleh Otojurnalis, booth AGV digegerkan dengan raibnya helm display yang masuk kolektor item. Kalau yang hilang helm 3 jutaan sih mending cak…pemilik toko masih bisa nyengir. Tapi ini yang hilang adalah helm seharga 14,1 juta….opo ora senep. Lho….ceritane piye koq maling bisa beraksi???….

iklan iwb

Ini yang bikin tepuk pramuka. Pelaku disinyalir menyamar sebagai pembeli…berbaur dengan pengunjung lain. Lalu tiba-tiba raib aja kangbro. Helm Pista berbahan karbon versi VR46 ini memang sangat mahal. Dipasaran helm ini berkisar 14 jutaan. Sepertinya pelaku sudah mengincar cukup lama sehingga aksinya berjalan mulus….

Iya, dari?kami tidak ada yang melihat, tahu-tahu helm lenyap. Tapi kata pengunjung lain ada melihat seseorang menenteng helm tersebut keluar dari kaca display. Ciri-ciri orangnya sudah diketahui, ini lagi dicari pihak keamanan,” kata seorang pramuniaga AGV seperti dilansir Otojurnalisme….

Celakanya…posisi booth AGV memang termasuk dekat dengan pintu utama. Lawong hanya berjarak 20 meter. Infonya security sudah memblokade seluruh pintu pasca mendapatkan laporan. Sebuah tindakan yang IWB rasa percuma karena pelaku pasti sudah mempersiapkan pelariannya dengan seksama. Terbukti hingga artikel ini rilis tidak ada kabar pelaku tertangkap. Ediann njaran tenan ki….

Last…atas kejadian diatas maka bisa disimpulkan, pengunjung yang datang kelokasi tidak semua memiliki misi sama. Bisa saja mereka datang kesana untuk mencari mangsa termasuk pengunjung. Oleh karena itu kangbro….IWB himbau untuk selalu mengawasi dompet atau benda berharga lain saat dievent pameran otomotif. Helm wae iso diembat…opo maneh dompet, iyo ora cak. AGV Pista raib digondol maling??. Kira-kira helm dijual apa dipakai sendiri yak?. Jadi paranoid euy…..(iwb)

 

78 COMMENTS

  1. Kok bisa2nya orang ngambil barang dari kaca display. Kalo barang pajangan yang bukan barang dagangan biasa kan biasanya dijaga ketat. Ga bisa diambil smebarangan orang

  2. Malingnya gegayaan pake Helm itu ke Alfamart.. eh di Maling lagi… Jadinya Maling kena Maling.. Hahaha..

  3. Paling Aman yaa TRX.

    Bahkan ketika TRX di taro spion motor orang lain pas diParkiran… TRX di pindahin lgi ke motor yg lain, begitu seterusnya selamanya Jadi *Helm Gentayangan* gak ada yg mau bawa/adopsi

    Horor..

  4. Maling liat TRX tak bertuan geletak manja di parkiran motor.. GaK ada niat mu ambil Inget Dosa.. .. tapi gitu liat KYte,emds,Bemce,EnHk, ke iket dibawah Jok bilangnya Lumayan helm NgangGur… Maling Bansaat..

  5. Berhubung berita ini tersebar & banyak yg tahu.
    Mari kita Doakan semoga Malingnya diKutuk jadi helm.. Amin

Comments are closed.