iklan iwb
iklan iwb

render-wajah-all-new-yamaha-r15-v3-0-ala-motoblasIwanbanaran.com – Kangbro…bocoran mungkin sudah banyak perkara R15 facelift. Jadi pasti sampeyan wis bosan kalau diulang-ulang. Namun gimana jadinya jika kita bertanya langsung ke Yamaha perihal ini. Mumpung ketemu dengan pak Maskur (YIMM), IWB pun coba lontarkan pertanyaan simpel…..apakah new R15 facelift akan dirilis tahun depan??. Berikut jawabannya…..

“Secara siklus idealnya memang demikian. Karena umur R15 sudah lebih dari 3 tahun….”serunya tersenyum. Mendapatkan jawaban tersebut IWB pun kembali berikan pertanyaan susulan. Akan seperti apa bentuk desainnya nanti?. Apakah bakal ada perubahan total pada sisi engine??….

“Saya belum tahu….karena memang belum ada info. Desainnya seperti apa belum ada gambaran. Ditunggu saja….”tuturnya terus tebarkan senyum. Weleh…jiann rapet njengat ki. Tapi ada satu hal yang menarik kangbro. Mencermati isu bahwa pusat R & D R15 berada diIndia, apakah ini artinya negara yang pertama akan digunakan launching new R15 ini di India?…

iklan iwb

Maskur_YIMMArtinya jika India belum rilis kita nggak mungkin bakal menikmati kehadiran new R15 ditanah air?. “Belum tentu juga. Semua tergantung pusat (Iwata). Kalo pusat bilang Indonesia dulu, India bisa saja setelahnya….”seru pak Maskur. Dari keterangan diatas bisa disimpulkan…

Progress all new R15 disinyalir sudah berjalan di Iwata Jepang. Desain sendiri akan menjadi hal menarik sebab konon rumornya…..gen ke 3 ini bakal jauh lebih garang. Yup…itulah sekilas laporan IWB tentang jawaban YIMM atas R15 facelift. New R15?. Auranya sih memang tahun depan cak. Lawong ora nolak ki jawabane. Juozzz seru ki ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleLagi asyik ber-selfie ria……lady biker ini dlosor mencium aspal. Hadehh…piye to mbak-mbak…
Next articleVideo : Review fisik Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150……ergonomi riding pas dan nyaman !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!