iklan iwb

fb_img_1478503081008Iwanbanaran.com – Kangbro….insiden yang melibatkan wanita seperti tiada pernah habis. Setelah kita disodori ajang selfie yang berakhir dlosor….kini yang terbaru datang dari ajang IMOS 2016 dimana Kawasaki Motor Indonesia harus menelan pil pahit sebab motor mereka seharga nyaris 300 jutaan roboh gara-gara ulah seorang wanita. Lho koq bisa??…

Informasi datang dari Kang Dedi Hermanto yang memberitahukan adanya insiden akibat ulah seorang wanita dibooth Kawasaki. Tidak jelas Bagaimana kronologis pastinya. Namun dari beberapa keterangan diperoleh kesimpulan bahwa sosok wanita tersebut duduk diatas sang kuda besi. Mungkin sedang pose kali cak ya. Nah…karena tidak kuat menahan…..motorpun roboh. Berikut informasi detail dari Kang Dedi….

Kang sedikit info nih….kemarin malam sekitar pukul 20.15 terjadi insiden di both KMI di pagelaran IMOS tentang rubuhnya motor ZX6R dan 636. Terlihat ZX6R spion patah dan kopling bengkok. sedangkan yang 636 lampu bawahnya pecah. ZX10r juga rubuh tapi langsung di evakuasi ke dalam both nggak sempat motret…..

iklan iwb

Yang lucunya itu semua ulah dari seorang wanita yang tidak kuat menahan motor ketika duduk diatas motor tsb. Sekian sekilas info di acara IMOS khususnya di both Kawasaki. Maaf tulisannya amburadul kang….”tutur Doi. sobek tenan yak. IWB menduga kemungkinan wanita tersebut sedang berfoto diatas motor. Biar eksis cak. Dilalah doi enggak bisa mengukur kemampuan sehingga membuat insiden terjadi…..

Last….tidak jelas Apakah wanita tersebut sudi bertanggung jawab atau malah kabur. Sing senep KMI kangbro. Sebab harga komponen yang rusak lumayan dalam. Lawong fairing Ninja 250 cc aja mahal….opo maneh versi 600cc. Belum lagi proses inden yang membutuhkan waktu tidak singkat. Untungnya pabrikan sendiri yang mengalami kerugian. Coba kalau sang kuda besi adalah milik seseorang atau pribadi…..iso cekot-cekot tenan sirah. Mbak-mbak….koq yo ono-ono wae yak :mrgreen: ……(iwb)

fb_img_1478503091792fb_img_1478503085742

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!