iklan iwb

Casey-Stoner-Ducati-test-2-590x393Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….harapan kita untuk melihat Casey Stoner turun race diajang Motogp sepertinya semakin kecil. Fakta ini diungkapkan oleh Bos Ducati Paolo ciabatti yang menyoroti penolakan Casey Stoner saat kesempatan diberikan oleh mereka untuk menggantikan Andrea Iannone ?di Austria. Jelas ini sebuah kabar buruk mengingat masih banyak fans pembalap Australia ini yang berharap agar Casey sudi berlaga melawan rider muda. Wah….nyapo yo cak??….

Seperti dilansir Motorsport….Direktur Sport Ducati cukup pesimis Casey Stoner serius ingin membalap lagi di MotoGP. Fakta ini berdasarkan penolakan Casey yang enggan menggantikan Iannone di sirkuit Austria kemarin. Padahal di awal tahun Ducati sudah pernah memberikan sinyal untuk memberikan Wild card Casey. Ada apa gerangan??…

Saat kamu melihat dia kencang di atas motor….kamu pasti akan berpikir bahwa ini adalah sebuah mimpi untuk melihatnya kembali membalap. Namun pada akhirnya jika dia tidak setuju untuk melakukannya seperti di Austria tentu kita tidak bisa memaksa….”serunya. Penolakan pertama pun coba di lupakan. Hingga pada saat balap di Phillip Island….. Ducati ternyata kembali menawarkan ke Casey…..

iklan iwb

Sayang Respon yang diberikan oleh mantan pembalap Ducati tersebut tetap sama yakni….menolak kangbro. Terpaksa pada akhirnya tim merah memberikan motor Andrea Iannone kepada pembalap Avintia Hector Barbera. ” Dari sekarang memang harus diperjelas ke mana dia akan melangkah. Jika dia memutuskan untuk fokus pada kehidupannya di Australia seperti memancing dan berladang ini berarti Casey tidak akan bisa meningkatkan komitmennya bersama Ducati.…”tutup ?Paolo ciabatti….

 

 

 

Last…. Andrea dovisioso sendiri mengatakan bahwa sumbangsih Casey Stoner dalam perkembangan Desmosedici tahun ini cukup minim. Hal ini dikarenakan kehadiran Casey yang tidak selalu ada di lokasi. Tercatat Stoner hanya 3 kali melakukan tes Ducati dan mayoritas dilakukan oleh Pierro. Kita sedih jadi berpikir mzbro….Apakah dengan kondisi tersebut kerjasama Casey Stoner dan Ducati akan berakhir ??. Memang terlalu prematur kangbro mengingat Casey memang di nobatkan sebagai brand Ambassador, tidak lebih. So…ngarep Casey balik membalap di Motogp??. Judule ngimpi cak…..sayange rekkk ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!