iklan iwb

honda-all-new-cbr250rr-masspro-2

Iwanbanaran.com – Kangbro….hari ini langsung melaporkan dari pabrik plant 5 AHM, Honda secara resmi mengundang seluruh konsumen yang beruntung serta Blogger dan media untuk menghadiri ceremony peresmian produksi masal dari all new CBR250RR. Di buka oleh Presdir AHM Toshiuki Inuma, Yoshishige Nomura (chief operating officer RND) serta Johanes Loman (vice president director PT AHM)…..maka dipastikan bahwa mulai hari ini produksi all new CBR250RR resmi dimulai. Mantappp !!….

All new CBR250RR secara resmi akan diproduksi di plant 5 Karawang. menurut pak Johanes Loman, tidak mudah untuk menelurkan produk sekelas all new CBR250RR. Proses yang cukup panjang karena kualitas menjadi fokus utama AHM. Yang cukup membanggakan kangbro….olah desain dari motor terbaru dua silinder Honda ini ternyata banyak melibatkan anak bangsa….

iklan iwb

Yup…hasil kolaborasi RND Tanah air dan Jepang sukses melahirkan new CBR250RR. Diluar itu semua butuh persiapan panjang hingga Honda bisa seperti sekarang. Mulai dari perkenalan….inden hingga siap diproduksi. Jelas konfirmasi akan mulai diproduksinya sang kuda besi membuat motor ini bakal sering kita temui dijalanan. Juozzz wis !….

Last….all new CBR250RR diproduksi dengan porsi import komponen masih mencapai 40 persen. Pelan-pelan jika vendor lokal bisa menyuplai dengan standart yang dipatok bisa saja kedepan akan ditambah. So….all new CBR250RR??. Resmi cakkk….wis ketuk palu yak. Sabar yak sing inden….kurang sak incrit maneh rek :mrgreen: …..(iwb)

picsart_11-03-10-59-49honda-all-new-cbr250rr-masspro-3honda-all-new-cbr250rr-masspro-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!