iklan iwb

img-20161102-wa0007Iwanbanaran.com – Bukan sulap bukan sihir apalagi hipnotis pakde. Tapi memang benar adanya bahwa gambar terlampir berisi ramuan-ramuan minyak nyong nyong yang akan membuat sales KTM ambrol untuk memberikan sampeyan souvenir. Sik bingung?. Jadi gini cak….KTM Indonesia dibawah PT Penta memberikan iming-iming menarik dalam rangka kehadirannya diajang IMOS 2016. Hanya tinggal tunjukkan gambar ini dan sampeyan akan mendapatkan souvenir menarik dari KTM. Wihh….kesempatan to….

KTM yang akan menempati assebly hall B1-A ini dipastikan akan hadir secara full dari 2-6 November diajang IMOS 2016. Seperti biasa mereka akan memamerkan line up nya dari Duke 200, RC 200, Duke 250, RC250 serta RC390. Jadi lengkap cak. Mangkane kalau sampeyan penasaran dengan sosok asli Duke dan RC wajib hukumnya mampir kesana. Eh…pertanyaane ada program khusus nggak ki??….

Ono rekk. Kalau nggak buat apa IWB capek-capek ngracik artikel :mrgreen: . Yang pertama…tunjukkan gambar yang IWB lampirkan ini dan sampeyan akan mendapatkan souvenir menarik dari KTM. Emange opo??. Nahh…kuwi IWB sing ora mudeng. Sing jelas ora mungkin gear atau rantai. Yah….souvenir ki umum aja, tapi detilnya sampeyan kebooth KTM wae. Yang kedua….

iklan iwb

KTM menggelar program bunga 0% untuk cicilan hingga 18 bulan pembelian produk mereka diajang IMOS. Selain bunga nol persen ada juga tanpa DP, tanpa biaya survei, tanpa biaya ongkir serta free merchandise KTM. Ikiiiii baruuu menarik. Tanpa bunga cak dan khusus hanya diajang IMOS 2016. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Detilnya sampeyan tanya langsung wae kesana. IWB juga akan meluncur di IMOS dan kita ketemu dilokasi. Ocreeee……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!