iklan iwb

Debt-collector-cegat-konsumen-di-jalan

Iwanbanaran.com – Aneh tapi nyata pakde. Sampeyan dijamin bengong membaca penuturan dari kang Iskandar yang menceritakan sebuah kejadian unik. Kejadian yang tentu saja nyaris tidak masuk akal namun itulah kenyataannya. Lha piye cak…mosok gara-gara ada tunggangan utang, motor malah selamat dari pencurian. Lhoooo….hubungane opo kii??. Monggo baca wae surel lengkap dari doi….

Assalamualaikum kang.
Perkenalkan Saya iskandar Pembaca setia warung kang Iwan. Mau sharing pengalaman temen Saya…

Kemarin 26 oktober Jam 14.50 wib motor diparkir di dalam gerbang di depan mobil, dikunci stang, dan lagi duduk d deket jendela, pas ngdenger bunyi starter motor langsung nengok kedepan gerbang dan lari keluar,, cuma ngliat yg diboncengnya pke helm putih….. Dan motorpun liau (hilang) dlm hitungan menit… Sibuukk telpon sana sini, bingung mau ngapain,,, ke kantor polisi mpe 3kali gbisa trus karena harus ke polsek ini lah, trus bawa persyratan dari leasing dsb,, untung ada suami yg jadi pahlawan bertopeng kesana kesini dia anterin dan jam stgah 6 dia mau balik lagi ke tangerang. tiba2 ketemu ama motornya di polsek??? bingung dong!!!ini gimana ceritanya bisa dipolsek apa malingnya ketangkep???ko bisa??

Usut diusut BPKB motornya ada tunggakan??? dan yg ngambil paksa motornya depkolektor,, alhasil sia2 deh tuh maling,, nyobain scoopy dari sempur Jayanti sampe cibadak,, pas diambil motornya helmnya juga dia lemparin??lari lah mereka terbirit2. Sang depkolektor merasa aneh,, lah ko bisa lari, tunggakan ama harga motor kan masih mahalan motornya??. Pasti ada masalah. Telponlah dia kepusat nanya pengemudinya laki2 apa perempuan?,, di bawalah motor itu kepolsek karena takut bermasalah,,, pas keluar polsek tuh motor ketemu deh ama bohay??? 1:1000 kejadian ini,, bersyukur masih punya tunggakan klo ga liyauuu entah kmna itu motor kila,,, masih rezeki orang baik??? wlo sekarang motornya masih harus diskolahin, biar pintar yg penting ga diambil orang lagi….

Piye….sampeyan mudeng ora ki. Jadi gini cak yang IWB tangkap…..motor dicuri maling. Namun karena motor yang dicuri masih memiliki tunggangan dan masuk target leasing……..dilalah si maling saat memakai dijalanan kepergok debt collector yang langsung menyita paksa motor curiannya. Apes nggak bisa ditolak dan malingpun lari terbirit-birit. Sementara si debt collectorpun melihat pemandangan didepan mata jadi bingung….lho koq ngacir kenapa?…

iklan iwb

Kejanggalan tersebut memaksa debt collector membawa motor kepolisi guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Tapi karena tidak ada laporan kehilangan dan dirasa aman, debt collectorpun melanjutkan penyitaan hingga bertemu dengan suami. Singkat cerita…motor balik akibat bantuan debt collector yang tanpa sengaja menyita motor dari tangan maling. Byuhhhh jian 1:1000 beneran ki….ono-ono wae cak-cakkk :mrgreen: . Eh…sampeyan sendiri punya kejadian atau pengalaman serupa nggak cak?….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!