iklan iwb

Andi gilangIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..nyesek cak, IWB lumayan bengong ketika Andi crash saat balapan tersisa kurang 2 lap lagi diajang balap Asia Talent Cup musim 2016 kemarin. Sudah nangkring ke 3….posisi ini sebenarnya sudah cukup untuk membuatnya juara. Namun nasib berkata lain. Tanpa mendapatkan poin….Andi bertekad, kegagalan tahun ini akan menjadi pembelajaran untuk tidak menyerah dalam berjuang mengangkat merah putih. Via istagram pribadi…berikut kata Andi….

Ya Allah terima kasih atas segala yang kau berikan. Di final race ini engkau memberikan pengalaman berharga bagiku dirace satu. aku sangat bersyukur atas rezeki mu dan di race 2 aku sangat bersyukur atas perlindunganmu di kejadian tadi Mungkin ada yang berpikir sangat disayangkan tapi bagiku segala sesuatu yang terjadi adalah yang terbaik untukku, darimu, dan ini juga adalah pelajaran hidup bagiku Keep Calm and Never Give Up !…”seru Andi. Cukup dalam kangbro….

Apapun itu….perjuangan hebat sudah ditunjukkan oleh pebalap muda Indonesia di Asia Talent Cup musim 2016. Andi Gilang yang selangkah lagi menjadi juara umum harus kehilangan mahkota juaranya di 2 lap menjelang finish. Gerry Salim yang berpeluang meraih 3 besar pun harus terjatuh di seri pamungkas di Sepang, minggu kemarin..

iklan iwb

Meski gagal meraih juara umum, Andi Gilang masih mencatatkan prestasi bagus di tahun ini. Meraih posisi ketiga untuk klasemen pebalap. Sedangkan Gerry Salim meraih posisi 5 besar. Hasil yang bagus jika melihat grafik perolehan poin selama 12 kali balapan. Kedua pebalap AHRT ini sempat tidak mendapatkan poin sama sekali di dua race….

Last….Indonesia menjadi pusat perhatian akibat ridernya yang makin tangguh dan disegani. Bahkan seorang Carlo Gresini mengatakan….Andi adalah rider yang bagus. Hal ini doi lontarkan saat IWB tanya penilaiannya tentang rider merah putih ini. “Yes….Andi is good. He is getting better and better. And this is good for him….”serunya. Menurutnya….pembalap akan dibilang buruk jika progress flat atau rata. Yah….kemenangan memang harus dikombinasikan dengan skill dan luck. Tetap semangat Andi….goooo merah putihhhh !! (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!