iklan iwb

KTM Duke dan RC200 (59)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….mata yang paling terbaik diwarung ini adalah dari pembaca. Dan ketika IWB tidak mampu melihat langsung, merekalah yang biasanya ngeshare termasuk info yang dilontarkan kang KunArto perihal truk yang membawa motor KTM disekitar kudus. Wihhhh…wis mulai distribusi terus ki….

Dari informasi yang dishare kang KunArto, truk besar membawa motor KTM termonitor dikota Kudus. Truk ini melaju sekita jam 10.30 tanggal 28 kemarin. “Assalamu’alaikum wr.wb. Saya Kunarto dari Pati mau kasih sedikit informasi bahwa iring-iringan truk pengangkut KTM sudah sampai Kudus ke arah Jakarta tadi pagi pukul 10.30 (28/10/2016). Wassalamu’alaikum wr.wb….“seru doi (Waallaikumsalam wr.wb)….

iklan iwb

Nah….walau tanpa gambar, IWB sendiri sangat percaya informasi diatas karena memang KTM lewat Penja Jaya sendiri sudah memberikan konfirmasi proses distribusi dari Surabaya ke Jakarta yang akan diteruskan ke Bandung juga. Sementara Unit Duke dan RC tersebut baru akan diserahkan kekonsumen diajang IMOS 2016….

Nah…ingat cak, ajang IMOS 2016 yang akan diserahkan secara simbolis. Jadi kalau ada yang merasa belum dihubungi atau mendapatkan unit, lha memang belum dibagikan cak. Dari sini biar clear dulu karena beberapa hari lalu banyak yang kesal klaim unit indennya koq belum diberikan padahal infonya motor sudah merapat ke Tanjung perak. Padahal maksud distribusi disini masih kekantong-kantong gudang ataupun Jabodetabek, belum konsumen….

Last…..unit sendiri masih datang sekitar 200 unit dari 600-an unit inden. Porsi gelombang pertama ini kebanyakan 250cc dahulu. Lalu untuk lainnya diharapkan sekitar November semua bisa terpenuhi…kuwi info yang dishare Penta Jaya. So…KTM Duke dan RC200/250??. Monggo bersabar….proses distribusi masih berlangsung. Wis terpantau di Kudus tuh….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!