iklan iwb

marc-marquez-sentul-2016-blangkon-1

Iwanbanaran.com-Akhirnya kelar juga Pakdeee…garap video liputan Sentul. Kompilasi non action yang dilakukan Marc Marquez saat di sirkuit kebanggaan kita (ora ono maneh…piye jal). Dalam video berdurasi 10 menit 27 detik ini IWB berhasil merekam secara gamblang saat Marc membicarakan tentang sensasi nunggang All New CBR250RR, duet bareng Nidji termasuk momen lucu ketika Shuhei Nakamoto (Bos HRC) makan bakso semangkok dengan Marc Marquez. Naaahhh penasaran to….cekidot caaakkkk…!!!!

Marc Marquez pasca jajal motor langsung digelandang ke paddock. Disana doi sudah ditunggu para penginden All New CBR250RR termasuk para undangan yakni Blogger yang juga ikut dilokasi. Dipandu oleh mantan host MotoGP Trans7 Venilia Agik…Marc digiring untuk mencicipi masakan Indonesia. Awalnya sih menolak Pakde dengan alasan sudah kenyang. “Mungkin Nakamoto San mau mencoba ??” elak Marquez. Dilalah bos HRC langsung ngibrit tidak menolak. Mengambil 1 tusuk sate dan langsung dikunyah….Nakamoto San nyeletuk….

iklan iwb

“Very Good….” serunya. Marquez sepertinya cukup bimbang lalu mengambil sate milik Nakamoto. Setelah mencicipi 1 potong doipun tersenyum renyah dan mengakui kelezatannya. “Good…aku akan mencoba lagi lain waktu“….pungkas Marc. Momen tersebut tidak berhenti sampai disana sebab nakamoto juga mencicipi bakso yang disodorkan. Mirip dengan kejadian pertama yang menolak namun akhirnya Marquezpun juga ikut mencicipi. Menggunakan mangkok yang sama, marquez terkekeh sambil ngunyah bakso. Jebule keluwen pakde….

marc-marquez-sentul-2016-blangkon-2

Dalam video ini IWB juga melampirkan impressi Marquez setelah jajal All New CBR250RR. “Motor sangat ringan dan mudah dikendalikan. Percayalah dengan Honda karena mereka selalu membuat produk yang kuat. Pengalaman kami di MotoGP coba kami terjemahkan untuk motor jalanan termasuk CBR250RR. Good impression” ujar Marc. Dan yang paling heboh adalah ketika sang juara dunia dipasang blangkon serta duet bareng Nidji menyanyikan lagu “one heart”. Kendati tidak hafal doi tetap berusaha mengikuti irama dari Nidji hingga selesai. Pada pungkasan lagu doi pun mengatakan….

Ini bukan pekerjaanku tapi aku tetap berusaha” serunya. Seluruh momen tersebut IWB kompilasi dalam 1 video berdurasi 10 menit 27 detik. IWB berharap semoga video amatir terlampir bisa menjawab rasa penasaran sampeyan dari sabang sampai merauke bagaimana suasana Sentul ketika Marc Marquez serta kru HRC memeriahkan meet and greet yang diadakan oleh AHM tanggal 25 kemarin. Video ini masih part 1 dan part 2 akan IWB rilis setelah kembali dari Sepang. Cekidot caaakkkkk….(iwb)

Video Marc Marquez di Sentul (720p)

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!