iklan iwb

9334800-cartoon-of-little-boy-sleeping-on-a-pillow-isolated-on-white-stock-vector

Iwanbanaran.com – Kangbro….sampeyan pasti heran dengan gerakan Yamaha yang super anteng. Berbeda jauh dibandingkan dengan era sebelumnya, IWB wae sampe mumet tepuk jidat karena bingung membahas apa. Lha piye cak…pembaca yang rata-rata FBY pada complaint ke IWB…..iki kapan artikel Yamaha diracik mosok Honda terus??. Padahal mereka tidak tahu, IWB pun sampai garuk-garuk alis…..iki Yamaha arep bahas opo lawong benar-benar ora ono berita blas. Jal…opo ora mumet sampeyan….

Mungkin mudah bagi pembaca untuk complaint karena sekedar membaca. Tapi kalau sampeyan menjadi penulis…pasti akan merasakan sulitnya cari topik disaat memang tidak ada tema. Lha mosok mau diulang-ulang…lak yo disampluk pisang goreng tenan sama reader lain. Yang bikin jomplang….satunya malah buanyakkkkk tema sampai overload hingga bingung mau nulis dari mana….

iklan iwb

Sejak dari Sidrap, Suzuka Jepang hingga Sentul informasi sampai berlapis-lapis hingga meluber. Yang sangat-sangat mengherankan adalah Yamaha. Pabrikan ini IWB kenal sebagai pabrikan yang biasanya super agresif di bidang digital….kini malah super anteng. Bahkan untuk Mio terbaru yang sudah dibekali SSS….nyaris tanpa ada gaung. IWB sendiri justru harus berusaha keras mengais info kiri kanan untuk membuat artikel tentang varian anyar diatas.? Iki piye jal…koq bisa yak. Apakah mungkin sedang menyusun strategi ???….

dokar

Semoga saja demikian. Sebab bagaimanapun…informasi via digital tetaplah penting. Lawong IWB yang sudah menjadi Blogger bangkotan wae selalu mencari info via website atau dunia maya. Artinya informasi via internet tetap mutlak diperlukan. Dan yang terpenting…..pelajari secara seksama, siapa yang akan membawa info ini ketujuan. Jangan gara-gara paranoid…kendaraan yang digunakan sekelas dokar. Sing ono ngabisin tenaga rek. Info ora nyampe-nyampe karena horse powernya cuma 1 DK. Yo malah dedel duwel pakde. Bener ora…..? :mrgreen:

Last…ketika artikel minim, berarti IWB kehabisan topik dan harap untuk fansboy jangan cekot-cekot sirahe. Sabar dan adem wae. Kecuali sampeyan mau bantu IWB cari tema…monggo dengan senang hati IWB terbuka. Pertanyaannya….kenapa IWB kehabisan topik?. Soal itu tanyalah pada rumput yang bergoyang. IWB sih santai leyeh-leyeh. Sing cekot-cekot para fansboy ki soale. Maki-maki tapi nggak bantu cari tema…lak yo perlu disampluk kuali kuwi jenenge. Saran IWB buat para reader….ambil intisari informasi tanpa memandang merk. Karena ketika itu terjadi disaat itulah sampeyan sudah menjelma menjadi fansboy alias bukan biker tulen. Tiap berita pasti ada waktunya. Mungkin saat ini Honda seabreg….bisa jadi kedepan Yamaha, Suzuki serta Kawasaki. Nah..menurut sampeyan sendiri piye cak, Yamaha anteng karena menyusun strategi atau bukan??…...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!