iklan iwb

jeremy-burgess-and-valentino-rossiIwanbanaran.com – Cak…sampeyan pasti tahu Jeremy Burgess, mantan chief Valentino Rossi yang berpisah saat Rossi memutuskan mengganti dengan? Silvano Galbusera. Nah….Burgess sekarang kabarnya lebih banyak main golf tanpa melewatkan tiap balapan Motogp mantan anak asuhnya. Tidak heran doi juga tahu betul seluk beluk balapan hingga mekanik gaek inipun memberikan pandangan…. kenapa Valentino Rossi bisa gagal untuk meraih juara dunia yang ke 10…..

Seperti dilansir Motorsport, Jeremy Burgess Sebenarnya cukup terkejut karena Valentino Rossi banyak mengalami crash tahun ini. “Valentino telah membuat beberapa kesalahan tahun ini. Assen dan Jepang yang menarik perhatian saya. Kesalahan di Assen sangat tidak biasa, karena dia biasanya tidak terjatuh ketika memimpin….”ujar Burgess. Disisi lain Marc sebagai lawan terlihat jauh lebih lincah. Umur cak…jelas ngaruh….

?Marc mampu menghindar dari kecelakaan, karena dia sangat lincah. Valentino balapan bertahun-tahun telah membuatnya jadi sangat lambat dalam bereaksi,? pungkas Burgess lagi. So……dari pandangan matanya Rossi harus mampu menargetkan untuk juara satu bukan hanya mengejar podium sebab hal itu akan membuat segalanya makin sulit. “Mungkin Valentino bukan pembalap terkencang dalam satu lap. Tapi dia masih salah satu yang terkuat dalam balapan. Benar bahwa dia tidak menang lagi, tapi dia sangat dekat untuk (menjadi juara dunia) pada 2015….

iklan iwb

?Dari sudut pandang saya, dan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, dia tidak kehilangan gelar juara dalam tiga balapan terakhir. Tapi dia kehilangan lebih awal. Dia memutuskan untuk fokus mengoleksi podium dan itulah bagaimana pendekatan dia terhadap balapan. Tapi itu tidak cukup untuk menjadi juara. Anda juga harus memenangi balapan sekarang“….tutur Burgess lagi….

Last….Burgess tandem bersama Rossi di Motogp sejak tahun 2000 dikelas 500cc 2 tak. Hasil kolaborasi mereka sukses mengkoleksi 7 piala dengan mayoritas bersama Yamaha. Baru diakhir tahun 2013….Vale membuat keputusan mengejutkan mengganti Burgess dengan?Silvano Galbusera. Jeremy sendiri memiliki jam terbang luar biasa diajang balap 2 tak. Beberapa nama legendaris pernah dipegang doi seperti Freddie Spencer, Wayne Gardner dan Mick Doohan. Apakah kata-kata Burgess akan mampu memacu semangat Rossi tahun depan??…..(iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

143 COMMENTS

  1. muke gile, orang tua yg punya passion balap, bahkan buat yg muda kalang kabut ente suruh pensiun. idola ente aj suruh pensiun, atau jgn jgn idola ente dah pensiun dini? muehehehehe

  2. 1.kalah sama lorenzo
    2.kalah gara2 motor
    3.kalah sama stoner
    4.kalah sama marquez
    Coba naik rcv repsol dari dulu,mungkin dah 15x jurdun tuh rossi??????

    • Bejo kok sampai 3:0 marquez 3,rossi 0 alias zonk.selama naik mesin angkot carry 1000,rossi dan vinales akan terseok seok lawan marq dg rcv nya.
      Tandai kata kata saya
      ??????

      • Ngapain nunggu tahun depan, jika pada musim 2016 yg belum berakhir saja si legend sudah dikamplengi,
        oleh anak kmaren sore Yg pasang segel world champion pada saat masih session masih tersisa 3 seri lagi.
        Ente belum tentu idup sampe besok atau lusa, bicara ttg saat ini sajalah yg pasti pasti.
        Kasian amat pasang harapan ktinggian saat gelar juara dunia 2016 sudah ga mungkin direngkuh
        Note my words, -Ga mungkin-

        Juara ampass, aka runner up mah, gih sono,,

          • Berapa tahun untuk mncapai 9x , mulai dari 125cc, MM brpa tahun dah juara 5x, disaat usia brp jg Rossi juara 5x, masih tua rossi disaat 5x jurdun, bangunlah dari mimpi rekor rossi sudah dilampaui MM tinggal total jurdun yg selisih 4,,dg usia masih 23th, skrg rossi 37th, selisih 14th untuk kejar 4 jurdun, rossi itu masa lalu

    • Wes kon dodol ronde neng ngarep alpakampret wae kui rosi karo koe mo timbang nyesek baper gak jurdun
      Ekekekek
      ????

      Karo dangdutan neng ngarep alpakampret sevar vrosur ????

    • Rasanya kek gimana yimyam repot2 nayangin motojipi sambil jualan miozonk sama nimemex eh yg juara malah ondah ????
      Ondah warbyasah
      Wekekekekek

    • Bnyk yg kepancing emosi dr ni orang, ???, ekkekke, dia mah ga pernah ngurusin sehabis bc, yg tolol jd siapa,,,, bc trus Mbah, klo ga bc bnyk pensiun baca blog ini ekkekekkee , SAYA BUKAN SALES ?

  3. Data dari honda y di boyong jeremy burgess ke yaMaho tahun 2004 skrng udah basi broo… seiring berkembangnya teknologi.. ya di depak itu si burgess.. udah gk up to date sama teknologi honda bro..

  4. butuh suntikan data motor terbaru dari honda buat yaMaho untuk bisa kompetitif lagi broo.. kl gk ya seperti skrng ini.. sang legenda hidup motogp aka skill dewa Pk Dhe Rossi 7 tahun Zonk korban yaMaho M1 aka Memble One…. tanpa juara di kepretin anak kmren sore pake RCV….

  5. Kalo ngomongin MotoGP fby lngsng pengen cepet2 taun dpn….taun 2016 GA dianggap…apalagi kalo ngomongin ms…pada jadi tante2 ngebanggain Matik…sportnya manaaaa…

  6. Tahun depan bakalan susah buat rossi.. krn faktor umur dan motor yang sudah tidak memadai… kasihan…

  7. Bener kata Mx Biagi broo.. Pk Dhe Rossi akan tertatih tatih kl pindah yaMaho.. maklum Max Biagi sendiri udah bisa merasakan lemotnya n korban dari motor yaMaho…. wkwkwkwkwkww

    • Halah emangnya max biaggi juara dunia sama camel honda atau sama repsol honda…???? biagi pembalap paling cengeng di gp500 & motogp,lorenzo aja kalah cengeng sama si biaggi.

  8. kasihan marques gak pernah punya mekanik kaya jeremy, sekarang do’i pasti meratapi nasib karena hanya bisa naik cikar maho maho mahondorna racing sayap sengkleh bozzookkk bin ngepot ambrol mesin ampas dunia, sangat memalukan sekali juara tapi motornya bobrok dan sangat menyedihkan saudara saudara, yang tabah ya marc

    • Ati2 bro tar mampus alias modyar sia2 kena stroke dan jantung,, inget tekanan darah tinggi dan kolesterol naek??…. Buwekekekekekek

  9. dengan motor yaMaho M1 aka Memble One… pk Dhe Rossi bisa juara cuman mngandalkan pembalap honda melakukan kesalahan… wkwkwkwkwkwk

  10. Lorenso melakukan langkah tepat meningalkan motor yaMaho memble One pindah ke ducati…

    Pk Dhe Rossi melakukan kesalahan fatal pindah masuk yaMaho malah jadi korban Memble One 7 tahun Zonk tanpa juara…

  11. Jaman di honda pake RCV… Rossi cuman butuh 70% skillnya buat Jurdun dngan mudahnya

    Nah ketika di yaMaho…. Rossi butuh 110% skillnya buat juara.. itupun terseok seok sampe 7 tahun Zonk tanpa Juara..

  12. Sejak 2010 rosiyem diundang ke motogp cuma untuk dipecundangi junior2nya….lumayan wongtuo buat keplak2an
    ekekekeke

  13. Jaman rossi di honda motogp sangat membosankan. masak balapan macem touring rossi di depan jauh meningalkan lawan. mentok y bisa nandingi cuman tadayuki okada sesama teamnya..

    Jaman rossi di yaMaho baru mulai menarik.. rossi 110% mengandalkan skillnya untuk menutupi lemotnya motor yaMaho M1 aka Memble One..

    • Brudd ternyata ente beneran O’on ya? rossi ga pernah duet sama tadayuki okada On…. tandemnya rossi itu TOHRU UKAWA,kalo si okada itu tandemnya alex criville. asal njeplak kowe,dasar bojone darmo cocote asal njemplak. tak gampar kowe brudd,plak plak plak…!!!

  14. Buat jurdun di massa skrng, Pk de Rossi butuh motor lebih dari yaMaho M1 aka Memble One….. gk cukup cuman mengandalkan skill dewanya untuk mengejar markes dengan RCV josh ghandosnya…

  15. Seperti kata Pk Dhe Rossi… ini Balap motogp, bukan Balap kodok di kampung…

    Jadi butuh lebih dari motor yaMaho m1 aka Memble One tenaga kodok untuk mengejar markes dengan RCV bya…

    • Sekarang konsumen rada pinter om, kalo ad DP 0 % mikir mau ngambil angsuran gede banget, kecuali mang niat bawa kabur tuh motor ekkke?

  16. Pk Dhe Rossi butuh lebih dari Moto yaMaho “”Seeeeeeeeeeeemakin di depan”” Faktanya malah Honda Finish duluan

    Kenyataannya dengan motor yaMaho m1 aka Memble One tenaga kodok… yo alamat di kepretin sama Markes dengan Honda RCV josh ghandossnya..

  17. Motogp skrng ini bisa di katakan…

    Pk Dhe Rossi Naek Miong Zonk 125cc ngeden bin lemot.

    Markes naek beat Maribit 110cc josh ghandos Tarikan mak nyusss..

  18. Motogp skrng ini bisa di katakan?

    Pk Dhe Rossi Naek PigSon SOHC Operstruk jadul ngeden bin lemot.

    Markes naek CB DOHC josh ghandos Tarikan mak nyusss..

    Pantesan dengan mudahnya Pk Dhe Rossi di kepretin markes..

    • Intinya 3:0,head to head marquez vs rossi.3x marquez fight ngalahin rossi.dan rossi zonk g pernah jurdun ngalahin marquez??????

  19. Hare gene balap motogp pake acara motor ngebul bin Mleduk… wkwkwkwk

    Emange motor masal belum balap aj udah di kasih Voucher Recall Ambrol in prothol… lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman plastik import India…

  20. Suatu kehormatan y besar bagi markes bisa jurdun 3 kali di masa eranya Pk Dhe Rossi sang legenda hidup motogp..

    Dan sangat memalukan yaMaho di tangan pk Dhe Rossi sang legenda dewa motogp bisa dengan mudahnya di kepretin Honda dengan markes…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here