iklan iwb
iklan iwb

jeremy-burgess-and-valentino-rossiIwanbanaran.com – Cak…sampeyan pasti tahu Jeremy Burgess, mantan chief Valentino Rossi yang berpisah saat Rossi memutuskan mengganti dengan  Silvano Galbusera. Nah….Burgess sekarang kabarnya lebih banyak main golf tanpa melewatkan tiap balapan Motogp mantan anak asuhnya. Tidak heran doi juga tahu betul seluk beluk balapan hingga mekanik gaek inipun memberikan pandangan…. kenapa Valentino Rossi bisa gagal untuk meraih juara dunia yang ke 10…..

Seperti dilansir Motorsport, Jeremy Burgess Sebenarnya cukup terkejut karena Valentino Rossi banyak mengalami crash tahun ini. “Valentino telah membuat beberapa kesalahan tahun ini. Assen dan Jepang yang menarik perhatian saya. Kesalahan di Assen sangat tidak biasa, karena dia biasanya tidak terjatuh ketika memimpin….”ujar Burgess. Disisi lain Marc sebagai lawan terlihat jauh lebih lincah. Umur cak…jelas ngaruh….

Marc mampu menghindar dari kecelakaan, karena dia sangat lincah. Valentino balapan bertahun-tahun telah membuatnya jadi sangat lambat dalam bereaksi,” pungkas Burgess lagi. So……dari pandangan matanya Rossi harus mampu menargetkan untuk juara satu bukan hanya mengejar podium sebab hal itu akan membuat segalanya makin sulit. “Mungkin Valentino bukan pembalap terkencang dalam satu lap. Tapi dia masih salah satu yang terkuat dalam balapan. Benar bahwa dia tidak menang lagi, tapi dia sangat dekat untuk (menjadi juara dunia) pada 2015….

iklan iwb
iklan iwb

Dari sudut pandang saya, dan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, dia tidak kehilangan gelar juara dalam tiga balapan terakhir. Tapi dia kehilangan lebih awal. Dia memutuskan untuk fokus mengoleksi podium dan itulah bagaimana pendekatan dia terhadap balapan. Tapi itu tidak cukup untuk menjadi juara. Anda juga harus memenangi balapan sekarang“….tutur Burgess lagi….

Last….Burgess tandem bersama Rossi di Motogp sejak tahun 2000 dikelas 500cc 2 tak. Hasil kolaborasi mereka sukses mengkoleksi 7 piala dengan mayoritas bersama Yamaha. Baru diakhir tahun 2013….Vale membuat keputusan mengejutkan mengganti Burgess dengan Silvano Galbusera. Jeremy sendiri memiliki jam terbang luar biasa diajang balap 2 tak. Beberapa nama legendaris pernah dipegang doi seperti Freddie Spencer, Wayne Gardner dan Mick Doohan. Apakah kata-kata Burgess akan mampu memacu semangat Rossi tahun depan??…..(iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

143 COMMENTS

  1. muke gile, orang tua yg punya passion balap, bahkan buat yg muda kalang kabut ente suruh pensiun. idola ente aj suruh pensiun, atau jgn jgn idola ente dah pensiun dini? muehehehehe

  2. 1.kalah sama lorenzo
    2.kalah gara2 motor
    3.kalah sama stoner
    4.kalah sama marquez
    Coba naik rcv repsol dari dulu,mungkin dah 15x jurdun tuh rossi??????

    • Bejo kok sampai 3:0 marquez 3,rossi 0 alias zonk.selama naik mesin angkot carry 1000,rossi dan vinales akan terseok seok lawan marq dg rcv nya.
      Tandai kata kata saya
      ??????

      • Ngapain nunggu tahun depan, jika pada musim 2016 yg belum berakhir saja si legend sudah dikamplengi,
        oleh anak kmaren sore Yg pasang segel world champion pada saat masih session masih tersisa 3 seri lagi.
        Ente belum tentu idup sampe besok atau lusa, bicara ttg saat ini sajalah yg pasti pasti.
        Kasian amat pasang harapan ktinggian saat gelar juara dunia 2016 sudah ga mungkin direngkuh
        Note my words, -Ga mungkin-

        Juara ampass, aka runner up mah, gih sono,,

          • Berapa tahun untuk mncapai 9x , mulai dari 125cc, MM brpa tahun dah juara 5x, disaat usia brp jg Rossi juara 5x, masih tua rossi disaat 5x jurdun, bangunlah dari mimpi rekor rossi sudah dilampaui MM tinggal total jurdun yg selisih 4,,dg usia masih 23th, skrg rossi 37th, selisih 14th untuk kejar 4 jurdun, rossi itu masa lalu

    • Wes kon dodol ronde neng ngarep alpakampret wae kui rosi karo koe mo timbang nyesek baper gak jurdun
      Ekekekek
      ????

      Karo dangdutan neng ngarep alpakampret sevar vrosur ????

    • Rasanya kek gimana yimyam repot2 nayangin motojipi sambil jualan miozonk sama nimemex eh yg juara malah ondah ????
      Ondah warbyasah
      Wekekekekek

    • Bnyk yg kepancing emosi dr ni orang, ???, ekkekke, dia mah ga pernah ngurusin sehabis bc, yg tolol jd siapa,,,, bc trus Mbah, klo ga bc bnyk pensiun baca blog ini ekkekekkee , SAYA BUKAN SALES ?

  3. Data dari honda y di boyong jeremy burgess ke yaMaho tahun 2004 skrng udah basi broo… seiring berkembangnya teknologi.. ya di depak itu si burgess.. udah gk up to date sama teknologi honda bro..

  4. butuh suntikan data motor terbaru dari honda buat yaMaho untuk bisa kompetitif lagi broo.. kl gk ya seperti skrng ini.. sang legenda hidup motogp aka skill dewa Pk Dhe Rossi 7 tahun Zonk korban yaMaho M1 aka Memble One…. tanpa juara di kepretin anak kmren sore pake RCV….

  5. Kalo ngomongin MotoGP fby lngsng pengen cepet2 taun dpn….taun 2016 GA dianggap…apalagi kalo ngomongin ms…pada jadi tante2 ngebanggain Matik…sportnya manaaaa…

  6. Tahun depan bakalan susah buat rossi.. krn faktor umur dan motor yang sudah tidak memadai… kasihan…

  7. Bener kata Mx Biagi broo.. Pk Dhe Rossi akan tertatih tatih kl pindah yaMaho.. maklum Max Biagi sendiri udah bisa merasakan lemotnya n korban dari motor yaMaho…. wkwkwkwkwkww

    • Halah emangnya max biaggi juara dunia sama camel honda atau sama repsol honda…???? biagi pembalap paling cengeng di gp500 & motogp,lorenzo aja kalah cengeng sama si biaggi.

  8. kasihan marques gak pernah punya mekanik kaya jeremy, sekarang do’i pasti meratapi nasib karena hanya bisa naik cikar maho maho mahondorna racing sayap sengkleh bozzookkk bin ngepot ambrol mesin ampas dunia, sangat memalukan sekali juara tapi motornya bobrok dan sangat menyedihkan saudara saudara, yang tabah ya marc

    • Ati2 bro tar mampus alias modyar sia2 kena stroke dan jantung,, inget tekanan darah tinggi dan kolesterol naek………. Buwekekekekekek

  9. dengan motor yaMaho M1 aka Memble One… pk Dhe Rossi bisa juara cuman mngandalkan pembalap honda melakukan kesalahan… wkwkwkwkwkwk

  10. Lorenso melakukan langkah tepat meningalkan motor yaMaho memble One pindah ke ducati…

    Pk Dhe Rossi melakukan kesalahan fatal pindah masuk yaMaho malah jadi korban Memble One 7 tahun Zonk tanpa juara…

  11. Jaman di honda pake RCV… Rossi cuman butuh 70% skillnya buat Jurdun dngan mudahnya

    Nah ketika di yaMaho…. Rossi butuh 110% skillnya buat juara.. itupun terseok seok sampe 7 tahun Zonk tanpa Juara..

  12. Sejak 2010 rosiyem diundang ke motogp cuma untuk dipecundangi junior2nya….lumayan wongtuo buat keplak2an
    ekekekeke

  13. Jaman rossi di honda motogp sangat membosankan. masak balapan macem touring rossi di depan jauh meningalkan lawan. mentok y bisa nandingi cuman tadayuki okada sesama teamnya..

    Jaman rossi di yaMaho baru mulai menarik.. rossi 110% mengandalkan skillnya untuk menutupi lemotnya motor yaMaho M1 aka Memble One..

    • Brudd ternyata ente beneran O’on ya? rossi ga pernah duet sama tadayuki okada On…. tandemnya rossi itu TOHRU UKAWA,kalo si okada itu tandemnya alex criville. asal njeplak kowe,dasar bojone darmo cocote asal njemplak. tak gampar kowe brudd,plak plak plak…!!!

  14. Buat jurdun di massa skrng, Pk de Rossi butuh motor lebih dari yaMaho M1 aka Memble One….. gk cukup cuman mengandalkan skill dewanya untuk mengejar markes dengan RCV josh ghandosnya…

  15. Seperti kata Pk Dhe Rossi… ini Balap motogp, bukan Balap kodok di kampung…

    Jadi butuh lebih dari motor yaMaho m1 aka Memble One tenaga kodok untuk mengejar markes dengan RCV bya…

    • Sekarang konsumen rada pinter om, kalo ad DP 0 % mikir mau ngambil angsuran gede banget, kecuali mang niat bawa kabur tuh motor ekkke?

  16. Pk Dhe Rossi butuh lebih dari Moto yaMaho “”Seeeeeeeeeeeemakin di depan”” Faktanya malah Honda Finish duluan

    Kenyataannya dengan motor yaMaho m1 aka Memble One tenaga kodok… yo alamat di kepretin sama Markes dengan Honda RCV josh ghandossnya..

  17. Motogp skrng ini bisa di katakan…

    Pk Dhe Rossi Naek Miong Zonk 125cc ngeden bin lemot.

    Markes naek beat Maribit 110cc josh ghandos Tarikan mak nyusss..

  18. Motogp skrng ini bisa di katakan…

    Pk Dhe Rossi Naek PigSon SOHC Operstruk jadul ngeden bin lemot.

    Markes naek CB DOHC josh ghandos Tarikan mak nyusss..

    Pantesan dengan mudahnya Pk Dhe Rossi di kepretin markes..

    • Intinya 3:0,head to head marquez vs rossi.3x marquez fight ngalahin rossi.dan rossi zonk g pernah jurdun ngalahin marquez??????

  19. Hare gene balap motogp pake acara motor ngebul bin Mleduk… wkwkwkwk

    Emange motor masal belum balap aj udah di kasih Voucher Recall Ambrol in prothol… lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman plastik import India…

  20. Suatu kehormatan y besar bagi markes bisa jurdun 3 kali di masa eranya Pk Dhe Rossi sang legenda hidup motogp..

    Dan sangat memalukan yaMaho di tangan pk Dhe Rossi sang legenda dewa motogp bisa dengan mudahnya di kepretin Honda dengan markes…

  21. Mau ngomong apa Pk dhe Rossi sama murid muridnya ko bisa skill dewa motogp dengan mudahnya di kepretin markes anak ingusan dengan honda RCV josh ghandosnya…

    Ostosmastis yaMaho M1 aka Memble One sebagai jawabanyya sebagai motor terlemot di motogp….

  22. Biang Kerok aka jawaban dari semua ini adalah…

    Lemotnya aka Memblenya motor yaMaho M1 sebagai biang kegagalan Rossi meraih jurdun ke 10 nya…

  23. pada peA semua lu.. sales sinting… keluar jalur dari berita.. pada bela produk masing masing, dasar sales peA… sono kerja, bagiin brosur, sama nya lu semua pada peA.. kejar target 3 bulan.. wkwkwkwk

      • ekekek …
        dp#26 kena tipu2 onda
        secara dp#26 anak emas repsol
        buat tumbal doang..

        ????

    • ekekekekeke

      mesaknooo dadi Pedrosa….jungkirrrr balik naik ReCikV
      udah veteran gak dianggep lagi
      lihat Casey Stoner aja Jungkir balik naik motor MaHooonda langsungsung cabuttt ogahhh naik motor MaHooonda karena Stonerr sadarrrr ……

      hayayayayay

  24. ekekekeke

    Saluttt VR 46 angkat topi Di usia tidak muda lagi dengan perkemmangan motor yg terus berubah Rossi dapat sangat kencang di depan

    Valentino Rossi boleh saja gagal Champions tapi Rossi Never Die Championship bagi Dunia Balap The Legend !!!

    hayayayaya

    • ekekekekek

      seng luwihh ngerihhh naikk mbeat mbing serasa naik motor moto gp

      padahal yoww mentok 110 cc gak nyampeeeeee bourosssss operpretttt lagi cuma gonta ganti kemben

      fbh mangut manggut aja

      hayayayaya

  25. kasian ama ortu loe Darmo, saban hari gwe loe cuma OMDO doank. Kerja sana bikin ortu loe bangga. jgn banyak bacot.

    Jualan Loe g laku2, motogp dapat ampazzzzz…

    Wkwkwkwkwkw

    • ekekek ..
      yimm kipas2 dollar coy ..
      ahaem kipas2 kartu KK
      milik fbh punya ..

      # kredit macet

      ????

  26. ekekek ..

    kemarin 93mbel marquess
    sms ke iwata pingin naik M1
    tapi ditolak ama yamaha ..

    kasihan ..

    ????

    • Boleh tau sumbernya mas,?
      Kok aroma komentarnya sampeyan ini cuman dugaan tak berdasar ya,
      Enak ya mas dikamplengi anak kmaren sore yg nunggang motor kompetitor

  27. ekekekeke

    kalau Rossi naik Motor MaHooondaa

    yg ada nunggu 7 kecamatan dibuat wadukkk dulu

    maklum pedrosaaa aja nunggu 11 thn nunnggu pecah telurr

    ceplokkk belom kesampaian

    hayayayayay

  28. ekekekeke

    horaaa po po kang

    yen menang ngko enek pabrikannn Yang mewekkk terus melarikan diri piye jalll kang

    MaHoo MaHoooondaaa

    hayayayayayaya

  29. mampu kang Iwan asal 1.Hrc absen dari ajang motogp 2.marques pindah blp F1 3.lorenzo ogah blap”an 4.vinales cuma jd patwal 5. motogp cukup yamaha dn aprilia plus ktm aja xixixixixixiiii….. ane yakin rossi bisa juara dunia ke sepuluh kang iwan

  30. yaelah pada koar2 rossi vs marquez

    loh coba dulu tuh marquez pake motor laen, kalo bisa jurdun pake motor laen baru boleh koar2 ngalahin rossi. prestasi terbesar rossi justru saat ia mampu buktikan bisa juara dg yamaha ketika masa jaya nya honda.

    sok buktikan marquez pindah ke tim laen yg statusnya underdog, bisa juara?? kalo bisa top dah

    • Silakan ber argumen bgitu klw lu mampu bayar biaya kepindahan marquez ke garpu karat.,
      Otherwise berarti kowe ming iso menghayal dan nggedahabruz.

      Rider cerdas secara rasional tentu akan berkolaborasi dgn tim yg isinya orang cerdas,
      Pernah sih ada rider cerdas nyebrang ke tim kompetitor yg cerdasnya dipaksakan, pindahan pake acara boyongan sak mekaniknya, jurdun sih bahkan berulang kali,
      but let’s dig deeper,
      Cerdik,? mungkin,
      Licik ? jelas,

      By the time passes, keliatan kok mana kombinasi tim+rider yg berkualitas mana yg engga.
      Yg brkualitas mampu meletakkan bahkan rider satelitnya lebih dari sekali dalam semusim di podium, tanpa dibantu embel2 concession.

  31. Tanpa Mbah Darmo n kawan2 warung bakalan sepi, ekkekke,, bc bcan diatas wajar nya itu loh bikin ngakak. Ekekekee. ??????, mayan lh hiburan ?

  32. sebagai penggemar rossi, memang benar saya meng-amini apa yg dikatakan mbah Jeremy burgess.

    rossi kliatan ngoleksi point itu semenjak 2006, dan 2015 adalah waktu rossi berubah menjadi agresif. dan sudah saatny rossi berebut kemenangan bukan berebut point lagi.

  33. Saluttt VR 46 angkat topi Di usia tidak muda lagi dengan perkemmangan motor yg terus berubah Rossi dapat sangat kencang di depan

    Valentino Rossi boleh saja gagal Champions tapi Rossi Never Die Championship bagi Dunia Balap The Legend !!!

    Cuman sayang ngoyo ngoyo tetep jadi Zonk 7 tahun dengan motor yaMaho Memble One

  34. sales semua disini nih.. komen nya jualan bela produk masing-masing, mental tempe.. walau rossi atau marquez menang tetap aja gak ngaruh sama kalian.. emang kalian jadi apa kalo mereka menag, mereka juga gak kenal kalian,, sales peA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here