iklan iwb
ktm-duke-penta-jaya
“Gudang Penta Jaya dipenuhi KTM Duke yang baru datang….”

Iwanbanaran.com – Cak…..PT Penta Jaya Laju Motor (Penta Jaya) boleh tersenyum gembira. Gebrakan? mereka yang IWB anggap pro biker karena berani mengambil keuntungan tipis demi brand KTM sepertinya terus menunjukkan tren positif. penjualan mencapai ratusan unit dan yang IWB heran dari mapping…yang paling laku malah versi 250cc. Biker Indonesia memang tajir rekkk !….

Kalau sampeyan rutin mengunjungi warung ini pasti sudah tahu bahwa PT Penta Jaya Laju Motor (Penta Jaya) sukses menjual 600-an unit KTM Duke dan RC series mulai dari 200-250. Nampol tenan padahal masih status inden dan hanya Jakarta dan Bandung. Sampeyan bayangin wae kalau sudah merambah ke luar kota…pasti lebih nyokot….

Nah…..dari angka tersebut, Penta Jaya sudah mendatangkan secara import dari India dan memang butuh proses pakde. Pasokan kini sebagian tiba dikantong-kantong pos KTM termasuk Sunter. Penjualan ini adalah record tersendiri buat brand KTM selama menginjakkan kakinya ditanah air. 600-an cak…..senyum cak !

iklan iwb

Apalagi dari wawancara singkat via whats dengan Akhmad Zafitra Dalie (Marketing manajer KTM Penta Jaya), versi 250cc ternyata lebih dominan penjualannya dibanding 200 walau tidak signifikan. Sebagai informasi….mulai kemarin proses distribusi sudah berjalan (serpong, Jakarta dan Bandung)….

Pengiriman dilakukan bergelombang karena import awal ini sekitar 200 unit. Baru tahap kedua berlanjut November 2016 nanti. Btw….Penyerahan unit akan dilakukan secara simbolis di IMOS 2016. So…bagi sampeyan yang mungkin menjadi salah satu biker inden, monggo bersabar sebab import tahap awal kebanyakan masih versi 250cc. Sedang tahap kedua baru 200cc. Eh…ojo lali reviewnya ki kalau ntar wis nrimo yak, pengen tahu ki untuk new gen. KTM Duke/RC ??. Bayanginnya pede euy dijalanan :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!