iklan iwb

ahm_1

Iwanbanaran.com – Legrek cak….terasa capeknya IWB baru tiba dari Jepang. Tapi capek langsung ilang saat IWB ngelirik email yang dirilis AHM yang mempertontonkan beberapa konsumen terpilih sudah mulai jajal RC213V-S. Mantappp. Sing heran tur bikin garuk-garuk jenggot….lhooo, koq ada warna itemnya??. Ediannn anyarrr kiii ???….

Honda RC213V-S warna hitam terjepret di Sentul bersama RC213V-S tri color sedang digeber dilokasi. Jelas dari foto tersebut bisa dipastikan….motor duplikat Motogp RC213V ini berjumlah dua. Padahal setahu IWB, AHM hanya punya satu pakde…warna tricolor. Wihhhh….berarti baru lagi kiii. Bengiss cakkk!!. Praktis motor seharga 6 M ini berjumlah dua unit. Bengizzz rekkkk!. Emange iki dalam rangka opo sih??…

iklan iwb

Seperti yang kita tahu….AHM memberikan kesempatan kepada 71 konsumen terpilih yang telah memesan All New Honda CBR250RR untuk merasakan langsung performa Honda RCV213V-S, versi jalan raya motorsport Honda di ajang balap MotoGP. Kesempatan ekslusif test ride Honda RC213V-S yang digelar di Sirkuit Sentul (24/10 dan 26/10) dipandu langsung oleh coach Astra Honda Racing Team (AHRT), M. Fadli. Selain RC213V-S, mereka juga berkesempatan mencicipi big bike Honda seperti CBR650F, CBR500R, atau CB650F bersama dengan pebalap AHRT….

honda-rc213v-s-2
“Sosok RC213V-S item terpantau di Sentul…..”

Sebagai informasi motor prototipe dari Honda RC213V, Honda RC213V-S memiliki mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar. Wisss deglak tenan cak….

Last….Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif dapat dikendarai di jalan raya. Penambahan lampu depan dan belakang, lampu bagi plat nomor kendaraan, lampu sein depan dan belakang, spion, speedometer, knalpot dengan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan, horn, Honda smart key, self-starter, dan side stand sehingga motor jadi legal. Harga sendiri cukup fantastis yakni bisa tembus 6 Milyar. Dan siapa menyangka AHM ternyata membeli satu lagi untuk memuaskan dahaga para konsumen. Ediannn ! (iwb)

ahm_2rcrc1rc3 honda-rc213v-s-1honda-rc213v-s-3rc6rc4

Noted : Foto AHM, Leopold & Tedy Respiro

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!