iklan iwb

marc-marquez-tiba-dibandara-soeta-2016-2

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..nampaknya AHM cukup sibuk beberapa hari ini. Selain harus fokus pada kompetisi safety riding di Jepang, Honda Bikers Day per-region, kini mereka juga mempersiapkan kedatangan sang juara dunia Marc Marquez untuk menyapa fans Indonesia. Dilalalah tidak butuh lama sebab malam ini Marc ternyata sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta terminal 2D. Jiann ramai cak…dikerubutin pakde !…

Marc datang ditemani dengan krunya dari Honda Repsol Racing (HRC). Mengenakan baju casual kaos Honda serta jaket model hoody, Marc tampak santai tebarkan senyum kepada seluruh media yang sangat antusias menyambut kedatangannya. Yang asyik…pengawalan terhadap sang juara dunia sepertinya tidak terlalu ketat. Jadinya media bisa mengerubuti dari berbagai penjuru. Eh…..Dan Pedrosa mana yak??…

iklan iwb

Koyone ora teko pakde. Maklum…..Dani masih mengalami cedera tulang punggung akibat crash saat latihan bebas diMotegi. Dipastikan Dani tidak akan membalap di 3 sirkuit tersisa. Yup?.Motegi, Sepang Malaysia serta Phillips Island. Ketiga sirkuit Dani dipastikan absen. Kemungkinan baru akan diusahakan di Valencia. So…sepertinya doi masih dalam proses recovery sehingga dilarang melakukan perjalananan overseas. Mungkin lho cak….

Last….Marc dijadwalkan akan ke Sentul menyapa para fans Honda. Event yang juga akan menjadi kemunculan new CBR250RR secara umum ini dibuka bebas oleh panitia. Jadi kalau sampeyan salah satu biker yang ingin menyaksikan aksi Marc diatas CBR250RR….besuklah saatnya kangbro. IWB sendiri insyallah akan gabung dilokasi. Semoga badan fit secara rasa lelah dari Jepang masih sangat terasa. Semangat buat ngeshare kondisi di Sentul buat para pembaca Iwanbanaran. Doakan seger cakkkk !. Marc??. Lagi makan malam kae rek…. (iwb)

marc-marquez-tiba-dibandara-soeta-2016-1marc-marcquez-indonesia-1marc-marcquez-indonesia-2marc-marcquez-indonesia-3

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!