iklan iwb

maverick vinales suzukiIwanbanaran.com – Pakde….bocah Spanyol ini memang sudah terlihat cukup tajam sejak awal. Valentino Rossi sendiri mengakui dari kacamata serta pengalamannya?Vinales akan menjadi pembalap tangguh. Dan hasil di Australia menjadi penegas tak terbantahkan. Sukses isi podium tiga….Vinales mengaku siap tantang Jorge Lorenzo untuk merebut klasemen ketiga diperebutan juara dunia Motogp. Wiiihhhh…iki cak !

Vinales dalam pertarungan di Australia (sayang IWB ora nonton pakde karena dalam perjalanan dari Narita Jepang ke Indonesia) merangkak dari posisi 13 sebelum berhasil merangsek dilima besar. Bertarung melawan Ducati serta rekannya sendiri…Vinalespun kembali mendobrak record Chris Vermuelen yang mengantarkan Suzuki podium di Australia pada tahun 2006. Alhasil poin Vinales terdongkrak dan berhasil mendekati duo Yamaha. Namun yang menjadi incaran doi saat ini adalah Lorenzo !!!….

Aku gembira mengoleksi 16 poin dan makin dekat dengan Jorge. Sabet klasemen kedua dalam kejuaraan ini akan sangat sulit. Valentino biasanya luar biasa di Malaysia serta Valencia. Namun kita akan berusaha keras untuk terus mendekati poin. Untuk posisi ketiga (Lorenzo) lumayan dekat. Aku akan berikan seluruh kemampuanku untuk itu (rebut posisi dua)…”seru Vinales. Wihhh…terang-terangan nantang ki cak….

iklan iwb

Last….ambisi Vinales memang terbuka lebar pakde. Gap poin pembalap Suzuki ini cukup kecil. Dengan podium 3…kini jarak dari Lorenzo hanya 11 poin. Gileee…salah sak sret Lorenzo entek ki. Sementara dari Rossi juga lumayan namun masih sangat mungkin. Lawong mung 35 poin….opo ora keder cak. “Aku akan berikan kemampuanku hingga 100 persen untuk mewujudkannya..”tutup Vinales. Kalau udah begini, duo Yamaha nggak boleh dlosor lagi. Lek ora iso nyengir tenan kangbro. Wis ah..IWB mau lanjut jalan lagi. Masih nyampe airport Changi Singapura ki. C u ditanah air…ocreeee….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!