iklan iwb
iklan iwb

honda-safety-riding-jepang-2016-12

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..Agung Budi Darma yang sanggup tembus 1 menit 03 detik hanya bisa tersenyum kecut saat bertanding dikategori slalom dikelas 400cc hari ini. Doi diskualifikasi karena tergelincir saat latihan. Nasib apes ini dikarenakan adanya ceceran oli tipis bekas kontestan lain yang jatuh…

Apes mz….ban tergelincir saat practice sehingga nilai tidak dihitung walau hasil running saya bagus. Nilai nol untk slalom. Padahal saya coba mengejar Vietnam…”ujar Budi ketika IWB wawancarai hasil kompetisi siang ini. Byuhhh…sight seeing lap wae koq keras bener yak. Strategi besok adalah tampil maksimal dan berharap ada keajaiban….

iklan iwb

“Saya akan coba kompensasi zero point dengan narrow plank besok. Semoga saja ada keajaiban…”tutup Budi yang berlaga dikelas 400cc bersama CB400. Sementara itu….kesulitan lain juga terjadi pada Dimas Satria. Dengan postur jangkung dan bobot badan mencapai 85 kg….hal ini cukup merugikan saat ingin mengejar tim Vietnam..

honda-safety-riding-jepang-2016-11
“Dimas berlaga dikelas MSX125….”

Saat ini yang paling tangguh tim Vietnam. Makanya kita patokan waktunya dari sana. Selain skill postur mereka juga kecil sehingga cukup sulit mengejar timing. Tapi hari ini saya berhasil tempel perolehan waktu dislalom. Lalu untuk kategori braking mereka juga melakukan kesalahan dengan mengerem terlalu awal. Final besok kami akan buat strategi sebaik mungkin...” pungkas Dimas Satria yang berlaga dikelas 125cc….

Last…..pungkasan test lapangan akan dilanjutkan besok pagi jam 8.30 waktu Jepang. Tekanan dan regulasi tahun ini memang lumayan berat. Makanya selain skill….mental juga utama. “Di Jepang skill saja tidak cukup. Namun skill dan mental menjadi penentu. Doakan kami bisa lebih baik besok..”tutup Adi yang bertanding dikelas 750cc. Semangat cakkkkkk !! (iwb)

honda-safety-riding-jepang-2016-9 honda-safety-riding-jepang-2016-5 honda-safety-riding-jepang-2016-4 honda-safety-riding-jepang-2016-3 honda-safety-riding-jepang-2016-1honda-safety-riding-jepang-2016-2honda-safety-riding-jepang-2016-10honda-safety-riding-jepang-2016-13honda-safety-riding-jepang-2016-12

iklan iwb
Previous articleMotogp : Rossi beberkan biang kegagalan Yamaha pertahankan juara dunia 2016…..
Next articleMotogp : Nicky Hayden ditunjuk Honda gantikan Dani Pedrosa…..!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!