iklan iwb

cw0616-yamaha-explains-engine-failure-image-02

Iwanbanaran.com – Kangbro…..gagal pertahankan juara disaat race masih ada 3 tersisa membuat Rossi sangat kecewa dan malu. Doi mengungkapkan….masalah yang mendera Yamaha memang cukup serius. Masalah tersebut menjadikan segalanya makin mudah buat lawan. Secara garis, Vale pun membeberkan kenapa blue team gagal tahun ini….

Yamaha tidak berkembang……itu masalahnya. Dibandingkan dengan Honda, dimusim ini kita punya part dan komponen baru tapi kita tidak bisa membikin kemajuan seperti musim 2015 serta 2014. Pada saat itu…diakhir musim kami sangat kuat. Sayang ditahun ini hal itu tidak terjadi….”seru Vale yang kini terpaut 77 poin dari Marc…

iklan iwb

Kita butuh mencari jalan lain dan aku rasa kita akan lihat motor terbaru (2017) di Valencia setelah race nanti. Sebenarnya aku selalu banyak memberikan masukan berdasarkan pengalaman yang aku miliki. Hubungan aku dengan Yamaha juga sangat bagus dimusim ini dan akan terus kita tingkatkan….“tambah Rossi. Ditanya soal motor baru, Valepun menjawab….

“Mereka banyak bekerja pada sasis serta mesin namun aku belum tahu akan seperti apa motor anyar nanti. Akan menarik sebab kita memulai musim ini dengan poin yang sangat tinggi. Kita lihat saja nanti…”pungkas Rossi….

Last…Rossi tidak mendapatkan poin alias zero point selama tiga kali. Dua kali crash namun sekali mesin meledug saat sedang tampil cemerlang menekan Lorenzo di Mugello. Dengan kondisi tersebut sepertinya Iwata akan bekerja keras musim depan.?Kita tunggu saja ikhtiar mereka cak…...(iwb)

115 COMMENTS

  1. RC-V lebih joss dari pada Meong 1 boss kui fakta.
    orasah menghibur diri kui FBR karo FBYeeyy, legowo lah.
    next 2017 siap” di gebukin ducati karo honda mneh nek ora ono perkembangan.Trus nek rider emng rossi joss cuma motor e kurang joss ,,malah di mugello vogging nyamuk 1 sirkuit.

    wes ngono tok
    ekekekkekeke

  2. Yamaha terlalu mengandalkan kemampuan pebalap!
    Dan rossi pun skrng “mewek” minta motor yg perkembang?! Inget dulu betapa “songongnya” beliau bilang kemampuan pebalap lah yg buat motor juara?!
    Di perkuat dari matteo bilang kalo liat motor lihatlah dari pebalap yg pake motor yg sama tiap pabrikan!
    Intinya yamaha terlalu pede dan yakin kalo marquez dan honda akan terpuruk setelah tragedi sepang 2015! Di tambah awal musim 2016 honda begitu “terlihat” inferior…
    #saveVR46

  3. 53. Darzono – October 21, 2016

    Yamaha terlalu mengandalkan kemampuan pebalap!
    Dan rossi pun skrng ?mewek? minta motor yg perkembang?! Inget dulu betapa ?songongnya? beliau bilang kemampuan pebalap lah yg buat motor juara?!
    Di perkuat dari matteo bilang kalo liat motor lihatlah dari pebalap yg pake motor yg sama tiap pabrikan!
    Intinya yamaha terlalu pede dan yakin kalo marquez dan honda akan terpuruk setelah tragedi sepang 2015! Di tambah awal musim 2016 honda begitu ?terlihat? inferior?
    #saveVR46
    ———————————————————
    LAH EMANG BETUL KAN CUK…. KEMAMPUAN PEMBALAPLAH YG BUAT MOTOR JUARA….. BUKTINYA HONDA TANPA MARQUEZ CUMA DAPET ZONG GEDE….. SELAIN MARQUEZ PEMBALAP LAIN YG MAKE HONDA CUMA NGUMPULIN AMPAS TOH…. SEKARANG PUN HONDA HARAP2 CEMAS JIKA SUATU SAAT MARQUEZ HENGKANG NGEJAR AMBISINYA NGALAHIN ROSSI,AMBISI JUARA DI 2 BAHKAN 3 ATAU 4 FACTORY BERBEDA…..
    NGOAAHAHA….

    • Era motogp 4tak honda membawa 4 pembalap berbeda jadi juara dunia dengan rcv-nya, sementara yamaha cuman membawa 2 pembalap juara dunia dengan M-1.. jadi kesimpulannya, jika rossi dan markes ga pernah pake honda, maka juaranya ada stoner dan hayden, lha kalo rossi dan lorenzo ga pernah pake yamaha bisa disimpulkan yamaha cuman ampas..

    • Sabar Bero’ Marc_Marquez pasti kok nyobain prototype pabrikan lain tapi nanti setelah dia menangin 10 gelar premier bersama HRC, karena ambisinya lewatin record Giacomo Agostini yg menang 9X jurdun bareng MV Agusta di kelas Premier’_ ya nunggu dia umuran 30an lah’_

      Soal legend yg juara di pabrikan berbeda’ itu cuma nyampe 2 pabrikan gag ada 3 ato 4 pabrikan, baru ada
      Giacomo Agostini, Valentino Rossi nd Casey Stooner,

      Jadi FBY nd FBR kudu’ sabar ea’_

      eeekkkeeekkk

  4. komen FBYeyy adalah sarana menghibur diri ,,jadi biarkan sajalahh.
    para zambanerss yng sakit ati liat bocah markuss juara + nguamplengi rider dewa sesembahan.

    ekekekeke

  5. Motor paling bagus di MotoGp dipegang Yamaha M1 dan Ducati. alasannya cukup sedernaha : mau dipakai pembalap utama atau ke 2 gap waktunya tidak berbeda jauh, kalau honda serasa bagus di MM saja, yang lain pada kewalahan kalau pegang RCV.

    bisa disimpulkan jika tidak ada MM, honda seperti tidak bisa bersaing.

    sebenarnya saya kalau nonton motogp selalu menganggap pembalap alien tidak ada. (MM,VR,JL,CS)

    andaikan VR tidak keducati pasti kehebatan CS tidakakan diakui sampai saat ini, kita bisa menilai hebatnya CS setelah lihat bagaimana susahnya VR di ducati.

    yang membuat penasaran apakah MM bisa beradaptasi dengan semua Motor, saya sangat ragu karna sampai sekarang MM masih kesulitan jika menggunakan motor baru dari honda, motor yang dikendarai MM bisa dikatakan hanya mesin yang baru sedangkan sasis tetap menggunakan yang lama.

  6. MM tetep keliatan goblok kalo juara di honda. Haha klo dia lintas pabrikan dan juara baru tak akui dia hebat.

  7. Yamaha tidak berkembang.. bahasa halusnya cak
    Motore butut teknologi wis aki”.. bahasa kasarnya
    wkwk

Comments are closed.