iklan iwb

ninja 250Iwanbanaran.com – Kangbro….ternyata banyak yang menunggu akan berita Kawasaki Ninja terbaru yang sudah pernah IWB sounding di artikel ini. Ninja terbaru yang saat itu IWB prediksi memiliki mesin, desain serta panel speedometer ala Ninja H2….. membuat banyak pembaca yang cukup penasaran karena hingga detik ini ?sang ninin tidak juga kunjung kelihatan batang hidungnya. Pertanyaannya kapan???

Kalau sampeyan nanya aslinya….. Jelas yang tahu hanyalah KMI. Biasa cak…..geng ijo memang selalu sangat ketat soal ini. Varian terbaru yang IWB prediksi memiliki mesin konfigurasi mesin tetap dua silinder Inline serta ubahan fisik desain jelas akan menjadi iming-iming menggiurkan. Beberapa ciri lain adalah akan hadirnya varian limited dengan suspensi USD serta panel speedometer ala H2. Maksude???….

Tendangan RPM speedometer akan diikuti kelip lampu. Wihhhh…..bayanginnya koq sangar cak. Kuwi bocorane lho ya…..bener tidaknya jelas IWB belum berani jamin. Kecuali sudah kelihatan didepan mata….iyo ora pakde. Beberapa tambahan info lain adalah konsep Kamikaze yang akan diusung oleh sang fairing. Kawasaki sepertinya aku ingin menonjolkan nuansa bengis tanpa kompromi. Terus pertanyaane kapan??…

iklan iwb

Secara real time IWB nggak tahu karena hanya pabrikan yang tahu. Apalagi basis pengembangan berada di ?Thailand. Namun jika mengintip beberapa progress di vendor secara umum akhir tahun ini harusnya sudah siap. Karena semua tergantung strategi Marketing bisa saja kelahirannya disetting tahun depan. Monggo ditunggu wae apakah IMOS 2016 akan menjadi momen awal kemunculan Sang ninin??. Semoga saja pakde…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!