iklan iwb

honda new scoopy 2015 (2)

Iwanbanaran.com – Pakde….sampeyan kalau ngikutin berita motor via warung ini pasti makin mumet. Lha piye cak….arep tuku pasti mundur maneh. Hari ini ada berita A…besok nongol berita B yang lebih hot. Jadi nyuwun sewu ki kalau membuat sampeyan maju kena mundur kena jangkrik bos (haiyahhh). Ora baca ketinggalan berita….baca juga mumet. Lha piye…setelah bahas Yamaha dengan segudang produk yang sudah disiapkan dilalah Honda juga sudah menyiapkan sebuah produk berkode K93A. Lahhhh opo manehhh ikiii??…

Jadi gini pakde…..IWB menemukan kode berserakan salah satunya K93. Kode ini memang cukup misterius karena memiliki komposisi unik…nomernya cak, tinggi bener. Tapi setelah menggali dari beberapa Blogger termasuk senior kita wak Haji Taufik….doi ternyata sudah membuka gamblang tentang K93. Lho…iki jane opo to ??….

iklan iwb

Dari penerawangan doi, Honda K93 ini disinyalir sebagai Scoopy. Anehnya….Scoopy K93A ini memiliki ciri berbeda salah satunya adalah ring pelk yang berukuran cukup kecil. Lha piye cak…menurutnya, K93 adalah Scoopy dengan pelk berukuran 12 inch. Lahhhh….koq aneh?..

Namanya wae terawangan cak. Jadi memang meraba pakde. Beberapa perubahan minor lain adalah desain yang lebih fresh namun tetap mempertahankan shape membulat seperti halnya klasik skutik Honda. Beberapa fitur tambahan diharapkan hadir termasuk lampu LED ataupun projector seperti lazimnya matic baru sekarang. Nah…untuk produksinya sendiri….

IWB menduga produk baru akan masuk PP1 pada pertengahan November…..dilanjutkan PP2 Januari 2017. Periode berdasarkan pengalaman masa lalu dimana PP1 ke PP2 biasanya berkisar 2-3 bulan. Begitu juga masspro yang idealnya jatuh pada kisaran Maret 2017. So…prediksi pribadi mengarah pada satu opini, yakni launching akan dilakukan diawal tahun 2017. Bener tidaknya…..enteni wae cakkkk. Iki sik terawangannnn :mrgreen: …..(iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!