iklan iwb

KTM Duke dan RC200 (65)

Iwanbanaran.com – Senyum wis…IWB yakin para penginden KTM dari Penta Jaya sumringah membaca judul diatas. Kenapa?. Sebab unit produk yang masih dalam taraf inden untuk KTM Duke dan RC 200/250 dipastikan sudah tiba ditanah air. Konfirmasi ini sekaligus menjadi pertanda….unit tidak lama lagi sudah bisa didistribusi kepada para penginden. Nahhhh….ini yang ditunggu pakde !!…

Konfirmasi IWB dapatkan dari?Akhmad Zafitra Dalie selaku sales Manager PT Penta Jaya Laju Mandiri aka KTM Indonesia. “Sesuai rencana, kapal yang mengangkut motor KTM dari India sudah sampai didermaga atau pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Tetapi menunggu bongkar kontainer butuh 1-3 hari. Kami belum bisa mengambil gambar…“seru Dalie….

iklan iwb

Yup….seperti yang kita tahu, produk KTM untuk kubikasi 390 kebawah memang sepenuhnya diproduksi di India. Walau untuk pasar Eropa sekalipun, semua adalah rakitan India. Dari sini sampeyan jangan bingung. Bedanya….KTM untuk pasar Eropa harus lewat Austria dulu…baru dipackaging dan didistribusi keberbagai negera. Makanya mahal. Sedang Indonesia…jalurnya dipangkas langsung dari India sehingga banderol bisa ditekan karena tidak digandoli pajak. Btw…kapan kira-kira unit bisa dikirim ke konsumen ki??….

“Rencana sih akhir bulan ini sudah bisa didistribusi kekonsumen. Ada wacana akan diserahkan secara ceremonial di IMOS awal November saat KTM ikut pameran disana..”tutup Dalie. Nah….setidaknya wis dapat gambaran to pakde. Jadi sampeyan perlu sedikit bersabar karena bakal ada ceremonial diawal penyerahan. Tapi yang jelas kapal yang membawa KTM dari India ke Indonesia sudah tiba ditanah air kemarin. Sak incrittt manehhh rekkkk. Piye…sampeyan salah satu yang inden nggak neh?? (iwb)

KTM Duke dan RC200 (57)KTM Duke dan RC200 (52)ktm duke 250 rc 250KTM RC250

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!