iklan iwb

iwbjepang-6Iwanbanaran.com – Pakde….saat artikel ini rilis….IWB mungkin sudah on the way menuju Singapura untuk transit sebentar. Dari Singapura nanti akan dilanjutkan ke Nagoya Jepang sebagai pungkasan perjalanan dalam rangka menuju ke Suzuka. Oleh karena itu, mungkin porsi artikel warung nggak akan sebanyak biasanya dikarenakan semua pada kondisi autopilot……

Dari tanah air IWB akan membutuhkan waktu hingga sekitar 9 jam untuk tiba di Jepang. Sayange cak…..karena flight schedule harus transit dulu di negeri singa…..maka waktu yang dibutuhkan sedikit lama di mana jadwal Penerbangan dari Soekarno-Hatta jam 20.00 dan akan tiba di Singapura sekitar jam 23.00. Dari sana nanti IWB harus menunggu 2 jam dan baru akan dilanjutkan nyambung ke Jepang sekitar jam 02.00 dari Singapura. Jiannn lumayan cak…kudu ngombe jamu beras kencur ki. Pertanyaane….nyapo nang Jepang ki??…

Sing jelas ora golek Oshin cak :mrgreen: . Tapi IWB akan meliput langsung kompetisi the 17th safety Japan Instructor competition di Sirkuit Suzuka Jepang yang akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2016. Disana IWB akan bersama beberapa jurnalis atau media tanah air. Yang asyik cak….IWB nanti berkesempatan melakukan interview dengan General Manager Driving safety Promotion Center Honda Motor co. Ltd Yoichi Harada. Wihhh….kesempatan ki pakde….

iklan iwb

Last….. jadwal di negeri matahari terbit sekitar 1 minggu. Makanya warung untuk sementara masih autopilot mzbro. Semoga saja IWB disana banyak mendapatkan koneksi Wifi walaupun kemungkinannya kecil karena dari pengalaman IWB, Jepang termasuk susah untuk untuk satu itu. Negara boleh maju. Tapi hotspot rekoso tenan rek. Opsi kedua IWB akan mengandalkan roaming dari sana. Yo wis cak…ngono wae. IWB akan berusaha bawa oleh-oleh artikel yang mantap. Jogo warung yak biar kondusif. Geger sampluk pesawat sampeyan :mrgreen: . Suwun salam juozzz gandozzzz !! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!